Sukses

Juicy Luicy Ditantang Fans untuk Merilis Lagu Baru Asing

Juicy Luicy semakin diperhitungkan di dunia musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Juicy Luicy, band sentimental asal Bandung yang dikenal lewat lagu "Lantas," semakin diperhitungkan di dunia musik Indonesia. Setelah merilis single "Lantas" yang sukses, mereka secara konsisten meluncurkan lagu-lagu baru yang selalu terasa relatable dengan percintaan dan kehidupan sehari-hari di kota-kota besar.

Biasanya, sebelum merilis lagu baru, Juicy Luicy memberikan teaser melalui media sosial mereka. Namun, kali ini fans mereka menuntut agar lagu "Asing" yang telah mereka mainkan dalam beberapa kesempatan konser dirilis secara resmi. Adegan menarik terjadi saat mereka tampil di Prodia Healthy Fun Festival, dimana salah satu fans mengangkat banner bertuliskan "Asing kapan dirilis?" saat mereka sedang manggung.

Lagu "Asing" pertama kali diperkenalkan dalam konser bersama Adrian Khalif di Jakarta, tepatnya pada konser "Kembali Keramaian." Lagu ini seakan menjadi "unreleased song" karena belum dirilis secara resmi. Namun, fans Juicy Luicy, yang juga dikenal sebagai "Jemari," diingatkan oleh Julian Kaisar (Vokalis Juicy Luicy) bahwa lagu tersebut berjudul "Asing."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Dirilis

Sebuah video dari konser "Kembali Keramaian" diunggah di Youtube, yang menampilkan Juicy Luicy menyanyikan "Asing." Meskipun sudah banyak ditonton, lagu tersebut belum dirilis hingga sekarang. Banyak netizen bahkan menanyakan kapan lagu ini akan dirilis secara resmi.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @juicyluicyband, fans yang menanyakan tentang rilis lagu "Asing" mendapatkan respon. Juicy Luicy berjanji bahwa tahun ini lagu tersebut akan dirilis. Banyak netizen berterima kasih kepada fans yang menuntut rilis lagu ini karena mewakili harapan banyak orang yang menanti-nanti lagu "Asing" selama ini.

 

3 dari 3 halaman

Kegembiraannya

Julian Kaisar juga merasa senang dengan antusiasme penggemar dan mengungkapkan kegembiraannya. Dia menyatakan bahwa ini pertama kalinya mereka ditantang untuk merilis lagu oleh para Jemari. Apakah kamu juga menunggu dengan antusias rilis lagu "Asing" oleh Juicy Luicy? Jika iya, marilah kita berkomentar di akun Instagram @JuicyLuicyband agar lagu ini segera dirilis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini