Sukses

Denny Caknan Tak Mau Lagi Bicara Soal Happy Asmara, Mengaku Sudah Mengubur Masa Lalunya

Denny Caknan tak mau mengomentari soal hubungannya dengan Happy Asmara.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru Denny Caknan di akun Instagramnya telah menjadi sorotan di kalangan warganet. Banyak yang menduga bahwa unggahan tersebut menyiratkan harapan agar kehidupannya tak lagi terkait dengan mantan kekasihnya, Happy Asmara.

Dalam unggahannya, Denny Caknan dengan tegas menyatakan bahwa masalah antara dirinya dan Happy Asmara sudah selesai. Ia meyakinkan bahwa kini hidup mereka telah berjalan dengan gaya dan karakter masing-masing, dan tidak ada hal yang buruk dalam hal ini.

"Masalahku sudah selesai loh, sudah jalan dengan gaya hidup dan karakternya masing-masing. Tidak ada yang jelek," ungkap Denny Caknan di Instagram.

Sebagai informasi, Denny Caknan kini telah menikah dengan Bella Bonita. Keputusannya untuk menikah dengan Bella Bonita menjadi sebuah kejutan bagi banyak orang, terutama karena sebelumnya Denny dikenal sangat dekat dengan Happy Asmara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membandingkan

Karena peristiwa ini, banyak warganet yang turut membicarakan dan membanding-bandingkan kehidupan rumah tangga penyanyi berbakat dari Ngawi, Jawa Timur ini, termasuk membandingkan istrinya dengan Happy Asmara.

Denny Caknan berpendapat bahwa masa lalunya sudah menjadi bagian dari sejarah. Ia merasa tidak perlu lagi memberikan penjelasan mengenai permasalahan di masa lalu kepada siapapun. Denny merasa lelah untuk terus membahasnya.

"Sebenarnya aku sudah pura-pura tuli, pura-pura buta. Sama sekali enggak memedulikan komentar atau video kalian yang seolah-olah mengerti keadaannya, kadang ada yang menyebarkan fitnah, dan lain-lain," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Namun, sikap diam yang diambil Denny Caknan ternyata juga berdampak pada orang-orang yang ada di sekitarnya, termasuk orangtua dan istrinya, Bella Bonita. Denny dengan rendah hati meminta maaf apabila keputusannya ini tidak sesuai dengan harapan banyak orang.

"Tapi sekali lagi, saya ingin menyatakan bahwa masalah saya sudah selesai, setahun lalu, dan kami berdua sama-sama santai," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menahan Emosi

Denny juga menambahkan bahwa meskipun diam, ia tetap membaca dan mengamati komentar dan video dari netizen. Ia dengan sabar mencoba menahan emosi dan mencatat beberapa nama dan video yang dianggapnya penting. Ia berharap agar suatu saat nanti dapat bertemu dengan mereka untuk berbicara dan menjelaskan dengan baik.

"Cuma kadang aku takut kalau emosi. Aku sabar-sabarin. Beberapa nama dan video sudah saya catat. Semoga ada kesempatan untuk bertemu," pungkas Denny Caknan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini