Sukses

Inul Daratista Hingga Happy Asmara Meriahkan Konser Musik Spesial Road To Kilau Raya di Kendal

Konser musik bertajuk Road To Kilau Raya digelar di Kendal, Jawa Tengah, pada 22 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Konser musik bertajuk Road To Kilau Raya digelar di Kendal, Jawa Tengah, pada 22 Juli 2023. Acara tersebut dimulai pada pukul 21.00 WIB

Bertempat di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Konser Road To Kilau Raya bakal menyajikan penampilan sejumlah penyanyi dan musisi tenar Tanah Air.

Ada penampilan Inul Daratista, Happy Asmara, Bagindas, Shepin Misa, Arlida Putri, Dara FU, Nayunda, Wahidarjo, Dike Sabrina, Sasya Arkhisna, James AP, Kiky Aprillia, Fara Dhilla, Mayangsari, Viasa, dan aksi spektakuler dari Master Limbad.

Konser musik Road To Kilau Raya Kendal nantinya akan dipandu host ternama yaitu, Robby Purba dan Vega Darwanti.

 

 

2 dari 4 halaman

Ditayangkan Secara Langsung

Tak cuma penonton dari wilayah Kendal yang bisa menyaksikan konser Road to Kilau Raya secara langsung.

Sebab, konser musik spesial ini juga ditayangkan secara langsung untuk menemui pemirsa televisi. Acara konser musik Road to Kilau Raya bakal ditayangkan pada 22 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

 

 

3 dari 4 halaman

Rhoma Irama

Sebelumnya, konser musik spesial Road To Kilau Raya memenampilkan sang raja dangdut Rhoma Irama beserta anak-anak dan keluarga tercintanya.

Mengusung tema "Irama Gen Rhoma", penonton dimanjakan dengan musikalitas Rhoma Irama bersama keluarganya.

 

4 dari 4 halaman

Irama Gen Rhoma

Sederet bintang tamu papan atas ditampilkan untuk memeriahkan konser "Irama Gen Rhoma" seperti Sonet Rock dan Sonet, Elvy Sukaesih, Happy Asmara, Ridho Rhoma, Ficky Rhoma, Astra KDI, Jaja Miharja, Ferdians, Dike Sabrina, Alvaro, Aladul, dan N Lions.

Acara dipandu oleh duo host Indra Herlambang dan Angel Karamoy.

Â