Sukses

Karantina Miss Universe Indonesia 2023 Dimulai, 30 Finalis Ditempa Pelatihan Terbaik Selama Dua Pekan

Gelaran Miss Universe Indonesia 2023 kini memasuki tahapan karantina.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 30 perempuan dari berbagai wilayah di Indonesia terpilih untuk mengikuti karantina Miss Universe Indonesia 2023.

Selama dua pekan, 30 finalis Miss Universe Indonesia bakal menjalani karantina di hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat. Eldwen Wang selaku CEO Miss Universe Indonesia, menyebut karantina para finalis akan diisi beragam pelatihan.

Bukan hanya soal kecantikan, kata Eldwen, pelatihan skill tambahan lain juga akan diberikan demi bisa mencetak sosok terbaik untuk nantinya bersaing di kancah global.

"Ini adalah hari pertama masuk ke tahap karantina atau bootcamp week yang akan diselenggarakan kurang lebih dua minggu," tutur Eldwen saat ditemui pewarta, Jumat, 21 Juli 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejumlah Training

Eldwen menjelaskan, 30 finalis Miss Universe Indonesia bakal dibekali dengan sejumlah training yang diperlukan dalam kontes kecantikan tersebut.

"Akan ada training beauty camp, lalu ada workshop soal posing, pelatihan public speaking, pokoknya kita pupuk mereka agar bisa bersiap di kancah internasional nanti," sambungnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Empat Poin Utama

Eldwen menerangkan, ada empat poin utama yang dilihat dari keseluruhan peserta. Ini menjadi fokus utama mereka dalam memilih Miss Universe Indonesia 2023.

"Pastinya harus beautifully confident sebagai core values kita, bringing women empowerment, transformation leadership, dan force-for-good," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Dikirim ke El Savador

Kendati masih dalam tahap awal, Eldwen sendiri mengaku sudah cukup kebingungan dalam memilih. Ia berharap bisa menemukan yang terbaik.

"Harapannya sih kita bisa memilih ya, karena jujur saja kebingungan semuanya cantik. Jadi kita harus pastikan salah satu dari mereka ada yang menang dan kita kirim ke El Savador Amerika nanti," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini