Sukses

Sule Ogah Ambil Kembali Barang Pemberiannya, Nathalie Holscher: Ya Sudah, Bagus

Salah satu barang mewah yang diberikan Sule adalah satu unit kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan hubungan Sule dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher kurang baik. Ibu satu anak itu bahkan pernah meminta sang mantan untuk mengambil kembali semua barang pemberian untuk anak mereka, Adzam.

Salah satu barang mewah yang diberikan Sule adalah satu unit kendaraan. "Mobil aku sudah bilang, dari yang kemarin aku juga sudah bilang semuanya. Kalau masalah ini di-stop, ambil, ambil semuanya," ujar Nathalie Holscher dikutip dari TikTok mygigsmedia, Senin (24/7/2023).

Dalam sesi wawancara yang berbeda, Sule tak menganggap serius permintaan mantan istrinya. Dia tentu tak mau mengambil lagi apa yang sudah diberikan untuk buah hatinya.

"Loh, kalau sesuatu hal yang sudah dikasih enggak boleh kita ambil lagi. Ya sudah, kita sebagai orangtua masih punya kewajiban untuk itu," tuturnya dikutip dari YouTube KH Infotainment, belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Hanya Sedang Emosional

Nathalie juga dikabarkan meminta Sule untuk berhenti menafkahi anak bungsu mereka. Terkait hal ini, sang komedian mencoba memahami kondisi mantannya. 

"Enggak ada, itu ungkapan saja. Itu emosional, kan dari awal juga saya kasih tahu sama semuanya enggak usah hujat sana hujat sini. Itu ungkapan emosional sebagai manusia, dimaafin aja, kekhilafan aja itu," papar Sule.

3 dari 4 halaman

Ya Sudah, Bagus

Kabar Sule yang tak mau mengambil kembali barang-barang pemberiannya pun sampai ke telinga Nathalie Holscher. Wanita berusia 30 tahun itu memberi respons yang positif.

"Oh ya sudah, bagus," kata dia dengan santai.

4 dari 4 halaman

Anak Tetap Butuh Sosok Ayahnya

Meski hubungan keduanya sedang kurang baik, namun Nathalie Holscher tak pernah menghalangi Sule menemui buah hatinya. Baginya, seorang anak tetap membutuhkan figur ayahnya.

"Walaupun orangtuanya gagal, tapi kan tetap ada sosok figur bapak, figur ibunya. Enggak harus setiap hari, yang penting nengokin, kalau mau video call silahkan. Itu terbuka, selalu terbuka," jelasnya.

Video Terkini