Sukses

Betrand Peto Diduga Masih Trauma, Sempat Khawatir Saat Akan Tampil Bareng Lesti Kejora

Betrand Peto sempat khawatir saat akan berduet dengan Lesti Kejora dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto beberapa waktu lalu menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah potongan video saat konser di Malaysia bersama dengan Rossa.

Dalam video tersebut, Rossa disebut mengabaikan Betrand Peto selama berada di panggung. Terkait hal tersebut, baik Betrand Peto maupun Rossa sudah angkat bicara dan membantah isu tersebut.

Meski begitu, sepertinya isu tersebut berdampak besar kepada Betrand Peto. Putra Ruben Onsu itu bahkan sampai khawatir saat akan berduet dengan Lesti Kejora dalam sebuah acara.

"Hari ini Onyo ada nyanyi di acara Leslar, dan ada list lagu yang dia nyanyi sendiri dan duet bareng Lesti, lalu pertanyaan putraku, 'Nanti nggak apa-apa itu ayah?', 'Nggak apa-apa gimana Nyo' tanya aku, (Betrand jawab) 'Ah, nggak apa-apa ayah'," tulis Ruben Onsu dalam Threads-nya pada Minggu (23/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mental Mudah Dihancurkan

Ruben Onsu juga tidak lupa menyampaikan pesan bijak kepada para netizen tentang dampak dari perilaku yang negatif terhadap orang lain. Ia menyoroti pentingnya berfikir tentang konsekuensi yang mungkin timbul dari tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain di sekitar.

"Mental orang mudah sekali dihancurkan, ikut mencaci, membully dan seolah-olah itu dibenarkan, tapi dampak setelah itu mereka tidak pernah berfikir untuk sekelilingnya berakibat apa dari sisi masa depan dan keluarganya," tulis Ruben Onsu dalam unggahan lain.

Jadi hidup ini singkat jng gunakan untuk hal yg merugikan dirimu sendiri krn hukum tabur tuai masih ada,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Lega

Meski begitu, untungnya Betrand Peto berhasil melakukan penampilannya dengan baik. Ruben Onsu pun telah mengungkapkan rasa lega setelah sang putra berhasil menyelesaikan penampilannya di acara Leslar.

"Legaaaaa anak udah selesai nyanyiiiii, walau dari jauh, mulut gak bisa ngunyah kalau anak belum kelar perform yaaa," tulis Ruben Onsu di unggahan terbaru.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Unggahan itu menuai respons positif dari warganet. Mereka ramai memberikan dukungan kepada Betrand Peto.

“Semangat onyo , you anak kuat , semangat boy kamu pasti bisa,” tulis @akhmadi1785.

“Semangat onyo. Kamu sudah melakukan yang terbaik,” timpal @afantika_afancantika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.