Sukses

Rizky Ananda Musa Kabarkan 3 Finalis Miss Universe Jawa Barat 2023 Masuk Tahap Karantina Nasional

Tiga finalis Miss Universe Jawa Barat 2023 memasuki fase yang makin menegangkan. Mereka dipilih dan ikut babak Karantina Nasional pada pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Pergelaran Miss Universe Jawa Barat 2023 menemukan tiga finalis yang dikirim ke babak berikutnya. Ketiga finalis tersebut kini mengikuti babak Karantina Nasional pekan ini.

Kabar tersebut disampaikan Provincial Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat, Rizky Ananda Musa, dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (24/7/2023).

“Mereka sudah dipersiapkan dengan matang. Alhamdulillah ada 3 finalis dari Jawa Barat di Miss Universe Indonesia 2023. Saya dan tim telah membekali yang terbaik, semoga semua bisa berjalan lancar,” kata Rizky Ananda Musa.

Ia menekankan, para finalis terpilih bukan karena cantik belaka. Mereka yang terpilih dan masuk babak Karantina Nasional yakni Muthia Fathika Rachman, Ratih Widiarta, dan Priskila Jelita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Dengan Ikhlas

Selain cantik, kecerdasan, attitude, dan skill atau kemampuan lain sangat dipertimbangkan. Semua elemen ini diharapkan mengerucut ke sosok terbaik untuk bersaing di kancah global.

“Apapun hasilnya nanti kita terima dengan ikhlas. Itu yang terbaik dari Allah buat kita. Yang penting keluarga Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 sudah berusaha maksimal. Kita berdoa dan berserah kepada Allah untuk hasilnya,” Rizky Ananda Musa menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Karantina Diisi Beragam Pelatihan

Seperti diketahui, 30 perempuan dari berbagai wilayah di Indonesia terpilih mengikuti karantina Miss Universe Indonesia 2023. Selama dua pekan, 30 finalis Miss Universe Indonesia menjalani karantina di hotel Sari Pan Pacific, Jakarta.

“Karantina diisi beragam pelatihan. Jadi ini hari pertama masuk ke tahap karantina atau bootcamp week selama kurang lebih dua minggu,” tutur CEO Miss Universe Indonesia, Eldwen Wang.

 

4 dari 4 halaman

Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023

Diberitakan sebelumnya, Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 menggelar tahap audisi di Bandung, Sabtu (3/6/2023), setelah sebulan menggelar roadshow ke sejumlah kampus dan mal di Kota Kembang.

Ausisi diikuti lebih dari 60 peserta yang lolos seleksi administrasi. Rizky Ananda Musa menyatakan, tahap audisi memilih 21 finalis dari berbagai daerah di Jawa Barat dan diumumkan pada 10 Juni 2023 via akun Instagram @missuniverseindonesia_jabar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini