Sukses

Alshad Ahmad Mengaku Sudah 7 Ekor Harimau Mati dari Hasil Breedingnya, Warganet Syok dan Langsung Pertanyakan Izin

Pro dan kontra semakin ramai setelah Alshad menjawab sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh penyanyi rap Tuan Tigabelas di kolom komentar.

Liputan6.com, Jakarta Alshad Ahmad saat ini tengah berduka. Anak harimau hasil breeding-nya (pengembangbiakan) telah mati satu ekor.

Anak harimau bernama Cenora itu tak mampu bertahan hidup setelah beberapa hari menjalani perawatan. Kematian anak harimau peliharaannya itu menjadi perbincangan warganet.

Pro dan kontra semakin ramai setelah Alshad menjawab sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh seorang penyanyi rap, Tuan Tigabelas, di kolom komentar.

Jikalau boleh bertanya, dr awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati dibawah pengawasan bro alshad?” tanya Tuan Tigabelas.

2 dari 4 halaman

7 Ekor dari Satu Indukan

Alshad Ahmad pun tanpa basa-basi langsung menjawab bahwa sudah ada 7 ekor harimau yang mati selama ia melakukan breeding.

“@tuantigabelas 7, semua hasil breeding sendiri dari 1 Indukan,” jawab Alshad Ahmad.

3 dari 4 halaman

Alshad Ahmad Ditanya Soal Izin

Pengakuan Alshad Ahmad itu kembali membuat heboh warganet. Mereka syok dan langsung mempertanyakan perizinan Alshad Ahmad untuk memelihara satwa langka.

@alshadahmad ???? yang kayak gini masih dapet izin??? bksda mana???” tanya @galenhosea.

@tuantigabelas kak, ini udh 7 yang mati. Masih bisa emang di kasih izin sampe sekarang buat pelihara?” timpal @kimmyy5884.

 

4 dari 4 halaman

Bahas Anak

Dari sekian banyak pro dan kontra, tidak sedikit pula yang kemudian membahas masa lalu Alshad Ahmad, yang beberapa waktu lalu ramai dituding menelantarkan anak kandungnya dari pernikahannya dengan Nissa Asyifa.

“Rawat Anak Harimau ga becus. Anak sendiri pun ga dirawat. Hadeuh,” sindir @rdnagungprmn.

anak harimau ditangisin anak sendiri ditinggal,” timpal @putri_64_.

Video Terkini