Sukses

7 Potret Wisuda Alifiya Arkana Putri Dede Yusuf di Inggris, Outfit Batik Sang Ayah Bikin Kagum Orang India

Dede Yusuf belum lama ini menghadiri wisuda putri sulungnya, Alifiya Arkana di University of Birmingham, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bangga tak dapat disembunyikan Dede Yusuf. Belum lama ini sang putri sulung, Alifiya Arkana resmi bergelar sarjana. Alifia baru saja lulus dari University of Birmingham, Inggris. Hal ini diumumkan artis yang kini aktif sebagai politikus di Instagram terverifikasinya.

Pria 56 tahun ini menyebut Alifiya Arkana kini bergelar Sarjana Ilmu Manajemen Bisnis dari kampus di kota Birmingham itu. "Congratulations to Alifiya... Selamat atas gelar Bachelor Science of Business Management, dari University Of Birmingham. Saya ikut melihat anak wisuda di Inggris. Berasa jadi orang tua yg bangga diantara ratusan orang tua dari berbagai negara,” ungkapnya.

Bintang Jalan Makin Membara terbang ke Inggris ditemani istri tercinta, Sendy Ramania. Selain itu hadir pula paman, bibi, keponakan dan teman-teman Alifiya merayakan kelulusannya, I'm proud of you, gadis kecilku yang dulu imut sekarang sudah jadi kuat dan berani. Semoga nanti kembali ke Indonesia dapat ijasah double degree nya dari UI lagi,” tulis Dede. Lebih lanjut, bintang Catatan Si Boy (1987) ini berharap agar Alifiya bisa jadi panutan buat adiknya. “Semangat ya kakak. Biar jadi panutan bagi adik adiknya. Selamat sekali lagi,” pungkas Dede.

Berada di negeri orang, presenter Tak Tik Boom ini juga diajak foto bareng warga asing. Dede mengaku ada sekelompok pria India mengajak foto lantaran kagum pada pakaian batik yang dikenakannya.

Berikut 7 potret wisuda Alifiya Arkana putri Dede Yusuf dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Keluarga

Potret keluarga Dede Yusuf bareng istri dan putri sulungnya. Ketiganya berpose di halaman University of Birmingham yang ikonis. Ekspresi bangga terpancar dari wajah ketiganya.

3 dari 8 halaman

Vlog Singkat

Dede juga membuat vlog singkat di Instagram Reels miliknya. Terlihat beberapa keseruan momen wisuda sang putri.

4 dari 8 halaman

Kebaya

Alifiya sendiri tampil cantik memakai kebaya modern warna pastel yang dirangkap dengan toga. Tampak penuh pesona.

5 dari 8 halaman

Dukungan

Pada hari yang membanggakan itu Alifiya didampingi kerabat tercinta. Selain kedua orangtua, hadir pula paman, bibi, juga teman prianya.

6 dari 8 halaman

Aula

Dede juga merekam suasana di aula luas dengan arsitektur klasik, tempat wisuda digelar. Tampak momen Alifiya dipanggil naik podium dalam prosesi akademis.

7 dari 8 halaman

Adik Editan

Alifiya memiliki adik perempuan, Kaneishia Yusuf, yang kini tercatat sebagai mahasiswi Universitas Indonesia. Kaneishia mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan dengan merilis single dan main sinetron Cerita Putih Abu-abu. Kaneishia tak dapat ikut lantaran sedang syuting film layar lebar. Namun Kaneishia mengedit foto hingga seolah-olah hadir di momen wisuda sang kakak.

8 dari 8 halaman

Pesona Batik

Selain momen bareng sang putri, Dede juga membagikan potret bersama beberapa pria India. Dalam caption, bintang Jendela Rumah Kita mengaku diajak foto orang India karena terpesona dengan outfit batik yang dipakai. “Ternyata kawan kawan dr India ini, mengagumi Batik yg saya pakai.. sampai nanya khusus dan ingin berfoto bersama dng Batik nya,” cerita Dede

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini