Sukses

Ade Govinda Kolaborasi dengan Penyanyi Terkenal dari Malaysia Ernie Zakri

Ade Govinda bekerjasama dengan salah satu penyanyi terkenal asal Malaysia bernama Ernie Zakri

Liputan6.com, Jakarta - Ade Govinda bekerjasama dengan penyanyi terkenal asal Malaysia bernama Ernie Zakri. Tak tanggung-tanggung, dua lagu sudah dihasilkan Ade Govinda dan Ernie Zakri dalam project kolaborasi mereka.

Dua lagu tersebut berjudul "Masing Masing" dan "Semakin". Rencananya, dua lagu itu bakal dirilis di Indonesia dan Malaysia.

"Jadi ada dua projek di lagu pertama nanti itu Ernie Zakri solo, untuk solonya Ernie Zakri. Kemudian, satunya Ade Govinda feat Ernie Zakri," kata Ade Govinda di Bro's Studio, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).

"Ini dua lagu yang berbeda tema. Satu lagu positif, lagu cinta, dan satu lagi lagu patah hati," Ade Govinda menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diva Malaysia

Ade Govinda tak ragu menyebut Ernie Zakri sebagai diva Negeri Jiran. Ia memuji kualitas suara dan vokal Ernie Zakri yang memiliki warna tersendiri.

"Aku kedatangan Ernie Zakri karena kedatangan diva Malaysia yang sangat bagus suaranya dan sekarang lagi hits di negara Malaysia," Ade Govinda mengatakan.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Hal Hebat

Sebelumnya, Ade Govinda dan Ernie Zakri pernah sama-sama dalam satu projek kolaborasi lagu "Hal Hebat" versi Malaysia.

"Bertemu awalnya pertengah 2022 Govinda "Hal Hebat" untuk Malaysia version. Nah, kita kolaborasi dan Alhamdulillah sampe detik ini masih chart satu di Malaysia," Ade Govinda menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Berlanjut

Karena lagu "Hal Hebat" versi Malaysia begitu populer, makanya kolaborasi itu berlanjut. Hanya saja, kolaborasi kali ini hanya melibatkan Ade Govinda dan Ernie Zakri saja.

Alhamdulillah chemistry-nya baik mereka seperti Abang Abang saya. Ini sebenernya berkat My Music dan label rekaman saya yang lama," kata Ernie Zakri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini