Sukses

Ref-Q Band Rilis Album Perdana Pergi dengan Suara Indie Rock Orisinal

Ref-Q Band memperkenalkan delapan lagu yang siap memikat hati pendengar.

Liputan6.com, Jakarta Band Ref-Q dengan bangga mengumumkan peluncuran album perdana mereka berjudul Pergi setelah penantian panjang. Album ini menandai langkah awal band ini dalam industri musik Indonesia sejak didirikan pada tahun 2022.

Album ini berisi delapan lagu emosional yang akan mengajak pendengar dalam perjalanan bermakna tentang perasaan dan pengalaman hidup. Lagu-lagu tersebut adalah PERGI 1, PERGI 2, PERGI 3, Rasa Ini Masih Ada/ PERGI 4, Janji Hati, Dua Hati, Cinta di Hatiku dan Jalan Hidup.

Ref-Q terdiri dari Rifki (vokal), Vhaldy (Bass), Kubil (Guitar), dan Wendy (Drum), yang menghadirkan musik dengan sentuhan indie rock yang orisinal. Album ini menyajikan suara segar dan autentik, mengeksplorasi tema-tema cinta, perpisahan, dan perjalanan hidup yang penuh makna.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persembahan

Album ini juga merupakan persembahan istimewa bagi para pendengar yang mencari musik dengan emosi mendalam. Dalam album ini terdapat delapan lagu yang siap memikat hati pendengar, di antaranya adalah:

"Album Pergi merupakan hasil jerih payah dan dedikasi dari setiap anggota band. Kami berusaha menghadirkan lagu-lagu yang bisa menyentuh perasaan dan memberikan inspirasi bagi pendengar kami," ujar sang vokalis Rifki, saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Dengan album ini, Rifki dkk berharap bisa diterima oleh penikmat musik di Tanah Air. Apalagi, album perdana mereka ini menambah pengalaman berkarir di dunia musik.

"Harapan kami adalah agar album ini menjadi pengalaman mendalam bagi para penikmat musik," ujar Rifki.

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

Album Pergi akan dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Ref-Q mengundang semua pendengar musik untuk menikmati dan merasakan keindahan dari setiap lagu dalam album ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini