Sukses

Sinopsis Drama China Terbaru Meet Yourself, Ceritakan Cinta Lokasi di Desa Tayang di Vidio

Drama China Meet Yourself ceritakan kisah cinta lokasi saat dua orang tak dikenal tiba-tiba pindah ke desa. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Drama China satu ini baru saja dirilis di awal tahun 2023 dan mendapatkan banyak respon positif karena cerita yang menarik, realistis dan memiliki pesan baik yang tersampaikan. Drama berjudul Meet Yourself ini bisa Anda tonton full episodenya di Vidio. 

Memiliki Total 40 episode drama China terbaru ini dibintangi artis Li Xian dan Crystal Liu sebagai pemeran utama. Menceritakan kisah seorang wanita yang dulunya bekerja di kota namun satu peristiwa membuatnya pindah ke desa. 

Peristiwa itu banyak mengubah dirinya hingga dirinya mencoba banyak hal baru di desa. Salah satunya bertemu dengan seorang laki-laki yang nantinya ikut membantu perubahan desa tempat tinggalnya. Sebelum nonton di Vidio, simak dulu sinopsis dan ulasan dramanya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Bercerita tentang seorang wanita bernama Xu Hong Dao yang bekerja di bidang perhotelan yang terletak di kota. Hong Dao mengalami sebuah peristiwa yang membuat dirinya berhenti bekerja dan ingin pindah ke desa, hal itu disebabkan sahabat dekatnya meninggal dunia. 

Karena tidak memiliki pekerjaan lagi, dirinya mulai mengikuti pekerjaan yang biasa dilakukan oleh orang-orang desa. Pekerjaan itu adalah bertani di kota Yun Miao, namun itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. 

Hingga dirinya bertemu dengan seorang laki-laki bernama Xie Zhi Yao yang juga ternyata baru pindah dari kota ke desa ini. Pertemuan mereka awalnya hanya ingin saling membantu, Hong Dao ternyata memiliki bakat untuk meningkatkan pariwisata di desa kampung halaman Xie Zhi Yao. 

Hingga akhirnya mereka semakin dekat dan menyukai satu sama lain, Bagaimana kelanjutan cerita kedekatan mereka dan keadaan desa pariwisata tersebut?

3 dari 3 halaman

Nonton Drama China Meet Yourself di Vidio

Keseruan mereka membuat desa menjadi indah akan pariwisatanya bisa Anda tonton meet yourself sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.