Sukses

Annisa Pohan Tulis Pesan Haru Atas Meninggalnya Sang Kakak: Maaf Aku Belum Maksimal Jadi Adik yang Baik untuk Abang

Kakak Annisa Pohan yaitu Rizanno Azhar Pohan, meninggal dunia pada Jumat (28/7/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Annisa Pohan. Sang kakak yaitu Rizanno Azhar Pohan, meninggal dunia pada Jumat (28/7/2023) malam.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh istri Agus Harimurti Yudhoyono melalui unggahan di Instagram-nya.

…انا لله وإنا إليه راجعون Innalillahi wa inna ilaihi Raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Abang saya, @rizano_azhar_pohan Bin Aulia Thantawi Pohan. (Putra dari Aulia Pohan & @yannimulyaningsih) اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه Allahummaghfir lahu warham hu wa'aafihii wa'fu anhu,” tulis Annisa Pohan.

“Ya Allah, ampunilah dia, kasihanilah ia, sejahterakan ia & ampunilah dosa dan kesalahanya meninggal pada: Jumat, 28 Juli 2023 Pk. 22.00 WIB Di Jakarta Selatan,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Lebih lanjut, Annisa Pohan menyampaikan doa untuk mendiang kakaknya dan juga semua keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah, diampuni segala kesalahannya, Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran..Aamiin Aamiin YRA,” tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Haru

Dalam unggahan lain, Annisa Pohan menyampaikan pesan haru. Ia mengaku sudah rindu kepada mendiang sang kakak.

“abang maafin ya bang kalau aku belum maksimal jadi adik yg baik utk abang. aku udah kangen abang,” tulis Annisa Pohan.

 

4 dari 4 halaman

AHY Berbelasungkawa

Sementara itu, sang suami yaitu Agus Harimurti Yudhoyono juga menyampaikan ucapan belasungkawa untuk mendiang kakak Annisa Pohan. Ucapan itu disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah kakak kami tercinta, yaitu Abang Rizanno Azhar Pohan (Reno) tadi malam 28 Juli 2023 pada pukul 22.00 WIB,” tulis AHY.

Untuk istriku @annisayudhoyono dan juga Ayah Bunda serta @miftapohan__s14p, semoga amal ibadah Bang Reno diterima dan mengantarkannya ke derajat yang tinggi di sisi Allah SWT. Amin. Teman-teman semua, mohon do’anya agar Almarhum Husnul Khotimah, mendapatkan ampunan dan dikaruniai tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin. Al Fatihah 🙏🏼,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini