Sukses

Tante Ernie Pemersatu Bangsa Tahu Siapa Pelakor Yang Selingkuh Dengan Suaminya

Tante Ernie buka-bukaan perihal koyaknya rumah tangga yang dibina selama 21 tahun bersama suaminya, Irwan.

Liputan6.com, Jakarta Tante Ernie buka-bukaan perihal koyaknya rumah tangga yang dibina selama 21 tahun bersama suaminya, Irwan.

Sang suami, kata selebgram seksi yang dijuluki pemersatu bangsa, kecantol wanita perebut laki orang alias pelakor. Tante Ernie pemersatu bangsa membenarkan pernikahannya hancur karena suami selingkuh.

Melalui saluran Youtube Gofar Hilman, seperti disimak Liputan6.com pada Jumat (28/7/2023), Tante Ernie mengetahui siapa perempuan yang tega menusuknya dari belakang hingga menyebabkan sang suami berpaling.

"Wanita itu pernah ada dalam masa lalu pernikahanku," Tante Ernie membeberkan. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berakhir Tahun Lalu

Tante Ernie membeberkan pernikahannya dengan Irwan berakhir pada tahun lalu. Ia memilih untuk mengakhiri pernikahan yang sudah membuahkan tiga anak.

"Aku bercerai di bulan November 2023," kata Tante Ernie mengisahkan masalah rumah tangganya dengan Irwan hingga berujung perceraian.

3 dari 4 halaman

Tak Mempublikasikan

Tante Ernie cerai tanpa diketahui media dan publik. Ia memilih untuk tak mempublikasikan masalah perceraiannya sebelum diputuskan oleh pengadilan agama.

Soal penyebab perceraian, Tante Ernie blak-blakan kalau rumah tangganya disusupi perebut lelaki orang alias pelakor. Suaminya ketahuan selingkuh dengan perempuan lain.

4 dari 4 halaman

Diselingkuhi Saat Hamil Anak Ketiga

"Aku mengetahui adanya wanita ini dan telah menghadapinya bersama suami," kata perempuan berusia 47 tahun itu.

Tante Ernie mengaku mengetahui perselingkuhan sang suami dengan pelakor tersebut. Tak cuma sekali, selebgram seksi kelahiran 1976 ini diselingkuhi suami saat hamil anak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.