Sukses

Semangat Fans Berkobar di Konser The Boyz di Jakarta, Kevin: Your Energy Today Mantap Banget

The Boyz kembali datang ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - The Boyz kembali datang ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta. Konser Sangyeon dkk kali ini dilangsungkan di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (29/7/2023).

Konser The Boyz dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Usai penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya, 11 anggota The Boyz tampil di atas panggung dengan kostum serba hitam. Ribuan fans langsung teriak antusias.

The Boyz mengawali penampilan mereka dengan lagu "Ego", "Reveal", "Awake", dan "Roar". Para anggota terlihat sangat energic, meski harus menyanyikan empat lagu bernada up-beat berturut-turut.

Konser The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta juga menampilkan tata lampu yang luar biasa indah. Membuat konser ini tampak sangat megah.

 

2 dari 4 halaman

Sapa Fans

VCR pun ditampilkan, dan 11 anggota The Boyz kembali ke belakang panggung untuk berganti kostum. Setelahnya, mereka kembali dengan menyanyikan lagu "I'm You're Boy" dan "Text Me Back".

"Jakarta, mana suaranya! Empat tahun saya tidak ke sini, tahun lalu saya tidak ikut ke sini, tapi hari ini saya bahagia. Halo semuanya, saya Eric, mari seru-seruan bersama," ujar Eric.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Kevin, Sangyeon dan Q

"I miss you guys, your energy today mantap banget. My name is Kevin," ujar Kevin.

"Saya Sangyeon, lama tidak bertemu. Let's have fun today," tambah Sangyeon.

"Halo semua, saya adalah Q, aku cinta kalian. Hari ini kita bersenang-senang yaa. Mana suaranya? Kita senang-senang bersama ya! Terima kasih," sapa Q.

 

4 dari 4 halaman

Rangkaian Tur 2023

The Boyz memulai rangkaian turnya kali ini sejak Konser The Boyz Mei 2023 yang dimulai dari konser tiga hari di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. Mereka pun berkeliling ke beberapa kawasan di Jepang, seperti Niigata, Kobe, Fukuoka.

Tur kemudian berlanjut ke Taiwan, Macau, dan kembali ke Jepang. The Boyz juga melanjutkan tur ke Filipina, Singapura, Thailand serta Indonesia. Pada 2022, mereka juga sempat ke Indonesia dalam konser bertajuk B-Zone in Jakarta.