Sukses

Julie Estelle Lahirkan Anak Pertama, Umumkan Nama Sekaligus Jenis Kelamin Bayinya

Momen pengumuman nama bayi Julie Estelle yang baru lahir ini, dihiasi oleh kalimat cukup indah dari istri David Tjiptobiantoro.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Julie Estelle baru saja menyampaikan kabar bahagia. Membuka media sosialnya pada Sabtu (29/7/2023) kemarin, Julie Estelle yang menikah dengan David Tjiptobiantoro pada 2021, mengumumkan bahwa ia telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelaimn perempuan.

Kabar itu disampaikan secara langsung oleh Julie Estelle melalui unggahannya di akun Instagram @julstelle. Kala itu, Julie Estelle mengunggah potret bagian bawah tubuh si bayi dengan kedua kaki menekuk dan telapaknya ke atas seolah membentuk huruf "V".

Di bawah si bayi, tangan kedua orangtuanya tampak seperti sedang menadahkan buah hati mereka. Tangan Julie Estelle tampak berada di atas tangan David Tjiptobiantoro. Momen ini pun dihiasi oleh kalimat yang cukup indah dari Julie Estelle dalam keterangannya.

"A baby fills a place in your heart you never knew was empty (Seorang bayi mengisi sebuah tempat dalam hatimu, yang kamu tak pernah sadar bahwa sebelumnya tempat itu kosong)," tulis Julie Estelle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Julie Estelle Umumkan Nama Bayi Sekaligus Ungkap Jenis Kelaminnya

Setelah itu, Julie Estelle pun langsung mengumumkan nama buah hatinya yang baru lahir. Pengumuman nama bayinya itu sekaligus mengungkapkan jenis kelamin sang anak yang ternyata adalah perempuan. Tak hanya itu, Julie juga membeberkan bahwa bayinya sudah berusia lebih dari sepekan.

"Meet the new love of our lives, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, born 20th of July 2023. ✨," tulis Julie Estelle mengumumkan.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Para Artis

Atas momen bahagia ini, sejumlah rekan artis pun menyampaikan ucapan selamat berbahagia kepada Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro.

"Congrats lehaaa @julstelle @davidtjipto ❤️❤️❤️," kata Iko Uwais.

"Selamat ya @julstelle and @davidtjipto …," tulis Maia Estianty.

"Julllsssss selamat ya❤️❤️," kata Chicco Jerikho.

"Yeay congraaattsss @julstelle @davidtjipto welcome baby girl❤️," tulis Audy Item.

Selain mereka, masih banyak lagi deretan artis yang mengucapkan selamat berbahagia kepada Julie Estelle dan suami.

 

4 dari 5 halaman

Kehamilan Julie Estelle

Pada Maret lalu (18/3/2023), Julie Estelle menyampaikan kabar bahagia terkait rumah tangganya dengan David Tjiptobiantoro. Aktris yang dikenal sebagai Hammer Girl di film The Raid 2: Berandal ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya di usia 34 tahun.

Membuka media sosial, Julie Estelle memamerkan perutnya yang mulai membesar sambil tubuhnya bersandar pada sang suami. Senyum merekah terlihat dari bibir Julie Estelle dalam foto yang hanya memperlihatkan sebagian wajahnya. Sementara tangan David Tjiptobiantoro memegang perut hamil istrinya.

Diketahui, pengumuman kehamilan itu disampaikan oleh Julie Estelle tiga minggu setelah anniversary alias ulang tahun pernikahannya yang ke-2 dengan David Tjiptobiantoro. Keduanya menikah pada 25 Februari 2021 lalu dan sempat merayakannya pada bulan lalu.

"Happy anniversary Mi Love🤍," tulis Julie Estella pada hari ulang tahun pernikahannya yang kedua pada 25 Februari 2023 lalu sambil mengunggah potret mesra di pinggir pantai dengan sang suami pada hari pernikahan.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro

Pada 25 Februari 2021 lalu, Julie dan David Tjiptobiantoro menikah di Maladewa (Maldives) hanya dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat lain termasuk sahabat-sahabatnya. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara lebih dari tiga tahun.

Lalu pada ulang tahun pernikahan yang pertama pada 25 Februari 2022 lalu, ungkapan kebahagiaan sang aktris tak bisa dipendam. Terlihat kegembiraan diluapkan Julie Estelle dengan memamerkan kemesraan dan kebahagiaannya yang diambil dari potret hari pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.