Sukses

30 Finalis Tampilkan Perpaduan Modern dan Tradisi Budaya Jawa di Preliminary Miss Universe Indonesia 2023

Sebanyak 30 Finalis Miss Universe Indonesia 2023 tampil anggun di acara Preliminary yang digelar di Sari Pacific Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Acara Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 digelar di Hotel Sari Pacific Jakarta pada Sabtu 29 Juli 2023. 

Dalam acara itu, hadir 30 finalis Miss Universe Indonesia yang menampilkan perpaduan modern dengan tradisi budaya Jawa.

Dalam sesi Evening Gown, para finalis Miss Universe Indonesia berlenggak lenggok di atas podium yang disiapkan. Para finalis memerlihatkan aura kecantikan berbinar kala tampil dengan perpaduan Jawa Modern.

"Tema Miss Universe Indonesia 2023 ini sangat mencerminkan hati Indonesia yang mana merupakan perpaduan indah antara tradisi dan kemodernan," kata National Director Miss Universe Indonesia 2023 Poppy Capella, ditemui di sela-sela acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Sosial dan Global

30 finalis yang tampil di Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 tak cuma anggun secara penampilan. Di podium, mereka menyuarakan berbagai isu nasional dan global.

"Kami sangat bangga bisa mempersembahkan Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 ini," Poppy Capella menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Penghargaan

Acara tersebut juga memberi penghargaan kepada 30 finalis Miss Universe Indonesia 2023 berdasarkan kategori masing-masing.

Diantaranya, top model (best catwalk), influencer, best advocacy in social issues and society, inspirational (best speech), leadership (best in classes: most intelligent participation and enthusiasm), most stylist, confidently beautiful, picturesque, queen of hearts, and radiant skin.

 

4 dari 4 halaman

Menuju Malam Grand Final

Seperti diketahui Preliminary merupakan sesi penjurian yang dilakukan sebelum malam Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 akan diselenggarakan di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, pada 3 Agustus 2023.

Acara puncak tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Fabio Asher. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini