Sukses

Lenny Hartono Dipuji Netizen Usai Gelar Fashion Show Bertema Barbie Yang Lagi Viral

Desainer kondang Lenny Hartono kembali membuat gebrakan peragaan busana di tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Lenny Hartono baru saja menggelar peragaan busana dengan tema Barbie. Acara itu digelar di TS Suites, Bali, pada 29 Juli 2023.

Saat ini, tema Barbie sedang viral di media sosial. Ini tak lepas dari pengaruh film Barbie yang sedang tayang di bioskop. Film yang dibintangi aktris Margot Robbie sukses memantik perhatian pecinta film di Tanah Air.

Melalui akun Instagramnya, Lenny mengunggah sejumlah foto yang menampilkan peragaan busana hasil rancangannya. Yang menarik, semua busana tersebut berwarna merah muda dengan penampilan para muse atau model, dengan tema Barbie,

"Barbie Look Fashion Show," tulis Lenny sebagai statu teks unggahan fotonya di Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji Netizen

Netizen yang melihat unggahan Lenny di media sosial, langsung membanjirinya dengan pujian. Lenny dianggap kreatif dan inspiratif saat menampilkan peragaan busana dengan tema Barbie.

"Aduh lucu banget 😍 keren bu 🔥," tulis akun @chintyakdev

"Semoga apa yg mami selenggarakan.apa yg mami buat acara,selalu dilancarkan dan dalam lindungan Tuhan 🤲," sambung akun @axselart

 

 

 

3 dari 4 halaman

Inovasi dan Kreatifitas

Lenny Hartono selalu memiliki inovasi dan kreatifitas tanpa batas dalam upaya memajukan industri fashion, tidak hanya di Bali dan Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara.

Sebagai bentuk keseriusannya, Lenny Hartono yang merupakan desainer kenamaan Indonesia, menyelenggarakan event fashion bertajuk Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono.

 

4 dari 4 halaman

Bagian dari Indonesia Fashion Parade

"Dimana ini merupakan event yang dibuat di Pulau Bali, yang merupakan bagian dari Indonesia Fashion Parade yang digagas oleh desainer kenamaan Indonesia Athan Siahaan," kata Lenny Hartono melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini