Sukses

Keluarga SM Entertainment Bertambah Lagi, Boy Group Baru Berjumlah 7 Orang Bernama RIIZE Bakal Debut

Pada 31 Juli, SM Entertainment secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan boy grup baru.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu agensi terbesar Korea Selatan, SM Entertainment, kembali mendebutkan boy group baru pada September mendatang. Kelompok tersebut bernama RIIZE.

Pada 31 Juli, SM Entertainment secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan boy grup baru beranggotakan tujuh orang pada musim gugur ini. Pihak agensi pun menjelaskan filosofi dari nama RIIZE.

RIIZE merupakan kombinasi dari kata “RISE” and “REALIZE,” yang berarti grup yang akan bangkit dan mewujudkan impian mereka bersama. Genre musik grup ini juga digambarkan sebagai "emotional pop".

SM Entertainment menerangkan bahwa RIIZE akan digawangi oleh tujuh anggota terbaik secara visual dan talenta. Masing-masing anggota memiliki ciri khasnya sendiri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterangan Reski dari Agensi

"Para anggota yang masing-masing memiliki karakteristik dan kekuatan unik mereka sendiri, akan memulai debut mereka sebagai satu tim, di mana mereka akan menorehkan babak baru dalam sejarah musik," terang pihak agensi dikutip dari Soompi.

RIIZE menandai grup baru pertama SM Entertainment sejak debut aespa pada tahun 2020. Grup ini akan meluncurkan akun Instagram resmi pada 1 Agustus, dan mereka akan memperkenalkan semua anggota menjelang debut grup pada bulan September.

3 dari 4 halaman

RIIZE Ikut ke Indonesia?

Sepertinya RIIZE juga akan datang ke Indonesia dalam acara "SMTOWN Live 2023" SMCU Palace di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 September 2023. Itu disampaikan dalam pengumuman line-up artis yang akan memeriahkan acara ini.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com disebutkan bahwa artis yang akan tergabung dalam konser kali ini adalah TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan boy group baru dari SM yang memulai debut pada September 2023.

4 dari 4 halaman

Reaksi Fans K-Pop

Pengumuman debut ini langsung jadi trending topic dang penggemar musik K-Pop tak sabar menanti kehadiran grup RIIZE.

"Saya senang dan bersemangat akhirnya mereka bisa mewujudkan impian mereka 7 elite boys. Saya tidak ragu bahwa SM TAHU CARA MENCARI TRAINEE YANG BAIK UNTUK DEBUT," kata salah satu warganet.

"Meskipun saya sebagian menyukai musik NCT, saya harap SM membedakan musik grup baru dari musik noise. I mean come on we need a break," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini