Sukses

Gandeng Banyak Artis, Thio Jefry Wihardja Sukses Memperkenalkan Industri Vape di Jakarta Fair 2023

Thio Jefry Wihardja menghadirkan booth Znake Distribution selama lebih dari satu bulan di Jakarta Fair 2023.

Liputan6.com, Jakarta Thio Jefry Wihardja, juga dikenal sebagai Bunbun, telah sukses membawa industri vape ke acara Jakarta Fair dengan menghadirkan booth Znake Distribution selama lebih dari satu bulan.

Pemilik distributor vape di Bekasi ini secara serius memperkenalkan vape kepada pengunjung Pekan Raya Jakarta 2023 dengan membuka booth di tengah-tengah area otomotif.

Znake Distribution, yang merupakan distributor vape besar asal Bekasi sejak 2018, telah bekerjasama dengan beberapa artis ternama Tanah Air seperti Dewi Perssik, Giovanni Tobing, Ery Makmur, Bebby Fey, Jefangga Silalahi, dan Owlexandrea.

"Saya ingin masyarakat lebih mengenal vape secara lebih luas," ungkap Thio Jefry Wihardja.

 

2 dari 3 halaman

Koleksi

Pria yang lahir pada 13 Desember 1985 ini memiliki hobi jalan-jalan dan mengoleksi mobil mewah, terlihat beberapa koleksi mobil mewahnya terparkir di garasi depan rumahnya di kawasan Tambun, Bekasi.

Berhasilnya Thio Jefry bersama Znake Distribution menjual produk vape di acara Jakarta Fair 2023 menjadi pencapaian yang luar biasa.

 

3 dari 3 halaman

Melebarkan Sayap

Namun, ia tidak berhenti di situ, Thio Jefry Wihardja kini berencana untuk melebarkan sayap bisnisnya dengan lebih banyak menggandeng artis untuk memproduksi berbagai brand liquid vape ke depannya.

"Tujuan saya adalah menjadi pebisnis sukses di bidang Liquid Vape, bekerja sama dengan artis-artis terkenal, dan jika bisa berteman dengan mereka, itu merupakan bonus dari keuletan saya di dunia vape saat ini," ungkap Thio Jefry Wihardja saat ditemui di kediamannya yang ternyata bertetangga dengan Artis komedian Sule.