Sukses

Mayang Anak Doddy Sudrajat Kini Berubah 180 Derajat, Mulai Berani Bentak Netizen yang Mencibirnya saat Live: Aku Blokir Ya, Makasih

Mayang putri Doddy Sudrajat kini sudah mulai blak-blakan berani membentak sejumlah netizen yang melontarkan kalimat-kalimat tak sedap terhadap dirinya pada saat live.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana Fitri yang dikenal sebagai Mayang putri Doddy Sudrajat serta adik mendiang Vanessa Angel, masih tetap eksis di media sosial. Meskipun sudah jarang mendapat sorotan, Mayang terlihat konsisten mengunggah sejumlah momen dalam bentuk konten foto maupun video.

Menariknya, Mayang Lucyana Fitri tampaknya kini sudah memiliki sifat yang berubah 180 derajat dari biasanya. Sebelumnya, Mayang dikenal kalem meskipun beberapa kali mendapatkan hujatan seperti yang dialami ayahnya, Doddy Sudrajat.

Namun pada perkembangannya terkini, Mayang sudah mulai blak-blakan berani membentak netizen yang melontarkan kalimat-kalimat tak sedap terhadap dirinya. Hal itu terungkap dari salah satu live yang kemudian dipotong lalu diunggah oleh sejumlah pemilik akun Instagram.

Pada satu momen live di media sosial, Mayang sempat terlihat menebarkan senyum sambil memandangi komentar-komentar yang berjalan. Hingga akhirnya, ada sejumlah komentar dari warganet yang membuatnya sewot hingga akhirnya berani membentak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mayang Sempat Memblokir Netizen

Salah satu potongan momen Mayang saat sedang live, diunggah melalui akun Instagram @lambehofficial. Rupanya, kala itu Mayang sempat memblokir salah satu akun netizen yang mencibir dirinya.

Awalnya, Mayang menatap layar dengan santai, namun ia tiba-tiba mengatakan telah memblokir akun netizen yang membuatnya tak nyaman.

"Tele*** aku blok ya, makasih!" ucap Mayang dengan nada tinggi kepada pemilik salah satu akun yang diblokirnya sembari tersenyum.

3 dari 4 halaman

Mayang Lalu Bentak Netizen Sambil Melotot

Selanjutnya, sikap Mayang benar-benar berbeda 180 derajat dari biasanya. Putri Doddy Sudrajat dibuat melotot oleh salah satu kalimat yang ditulis netizen. Menariknya, ia selalu mengakhiri bentakan dengan kata "bercanda".

"'Sumpah, kayak enggak banget.' Ya udah ngapain lu tonton!" ceplos Mayang sambil teriak dalam live yang sama.

"Bercanda," sambungnya pelan.

"Lu udah tau enek ngeliat gue, lu tonton live gue!" ujarnya lagi masih dengan nada tinggi dan mata melotot, disusul dengan kembali mengucapkan, "Bercanda".

4 dari 4 halaman

Mayang Pernah Disebut Pernah Dilamar Pengusaha

Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat sempat menyampaikan bahwa seorang pengusaha butik asal Turki berencana melamar Mayang, putrinya. Mayang disebut oleh Doddy sempat dilamar pengusaha Turki dengan mahar 20 ekor unta.

"Kita bingung," ucap Doddy melalui video yang diunggah akun Instagram @viralkak dilihat Kamis (27/4/2023).

Doddy mengaku kebingungan dengan lamaran tak biasa tersebut. Apalagi, kata dia, sejauh ini dirinya belum mengenal sang pengusaha lebih dekat.

Doddy menjelaskan, si pengusaha langsung bicara dengannya terkait rencana untuk melamar adik kandung mendiang Vanessa Angel itu.

"Ini yang ngelamar Mayang pengusaha butik di Turki, langsung ngomong sama Daddy, 'Kalau mau saya lamar anak Anda dengan 20 unta'," Doddy membeberkan.

Doddy ternyata memilih untuk menolak lamaran si pengusaha Turki tersebut karena putrinya masih fokus dengan karier dan pendidikannya. Ia ingin Mayang cepat menyelesaikan kuliahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.