Sukses

6 Gaya Felicya Angelista Photoshoot Barbie Bareng Keluarga, Ekspresi Immanuel Caesar Hito Jadi Ken Menghayati Banget

Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tak ketinggalan mengikuti tren pemotretan bertema film Barbie versi live action.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sering dibuat animasi, tahun ini untuk pertama kali Barbie dibuatkan versi live-action. Aktris Margot Robbie dipercaya memerankan Barbie, didampingi Ryan Gosling yang berlakon sebagai Ken. Film ini tak cuma sukses di tangga box-office dunia, tapi juga mendapat ulasan yang baik dari kritikus hingga penonton.

Dirilisnya film Barbie versi live action di Indonesia membuat sejumlah artis terpacu untuk membuat konten bertema boneka produksi Mattel Inc. itu. Ada yang dalam sesi pemotretan bareng fotografer ternama, membuat reels dengan backsound Hi Barbie, hingga yang sekadar memadu-padankan outfit serba pink, warna yang identik dengan boneka Barbie.

Aktris Felicya Angelista tak mau ketinggalan. Pada Senin (31/07/2023), bintang Dunia Terbalik mengunggah hasil pemotretan bertema Barbie. Ini merupakan hasil fotografer langganan para artis, Fandy Susanto.

Berbeda dengan kebanyakan artis yang tampil solo, Feli mengajak serta keluarga tercinta. Sang suami Immanuel Caesar Hito juga dua anak mereka, Bible dan Zefanya turut ambil bagian. Berikut 6 potretnya dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi, Selasa (01/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keluarga

Konsep yang diusung Feli berbeda dengan kebanyakan artis Indonesia saat membuat konten bertema Barbie. Feli seolah menggambarkan suasana jika Ken dan Barbie telah berumah tangga serta dikaruniai anak.

Dua buah hati Feli dan Hito, Bible dan Zefanya juga ikut dalam pemotretan. Wah, terbayang pasti suasana pemotretan lebih sulit, ya.

3 dari 7 halaman

Harmonis

Tak kalah dengan mamanya, Bible dan Zefanya juga memakai dress pink dalam pemotretan. Netizen pun memuji gaya keluarga ini. Salah satunya Nadya Arsyinta. “Gemes bangettttt,” tulis selebgram centang biru itu.

4 dari 7 halaman

Pasangan

Selain bareng anak, ada lebih banyak potret di mana Hito dan Feli berdua saja. Sebuah potret terlihat unik lantaran Hito yang berperan sebagai Ken seolah-oleh menjebol plastik kotak boneka tempat ‘tinggal’ mereka.

5 dari 7 halaman

Ekspresi

Pose lain memperlihatkan Feli yang duduk sementara Hito berdiri di belakangnya. Pose dan gestur bintang Cinta Karena Cinta saat memerankan boneka Ken mendapat banyak pujian netizen. “Hito mendalami banget, persis banget sama Ken,” tulis ***i02. Beberapa menyoroti ekspresi Hito yang menjiwai. “Ekspresi nya dapet banget Hito,” tulis ***n18

6 dari 7 halaman

Love You Ken

Feli juga menanggapi komentar netizen yang ingin ‘checkout’ atau membeli boneka Ken seperti Hito. “Pada tanya mau checkout payment Ken @hitocaesar dimana.. Maaf yaaa Ken yg ini udh di endorse seumur hidup dari Tuhan Yesus buat akyuuu hihi 💖 Love you Ken kuuuu @hitocaesar 🥰,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Pangling

Penampilan Feli sebagai Barbie juga menuai pujian. “feli pangling bangett,” tulis ***ti. Sejumlah netizen memuji Feli yang terlihat begitu menawan. “mang bolee secantikk inii,” tulis ***snd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini