Sukses

Cinta Penelope Hanya Menginginkan Perceraian, Tanpa Tuntutan Materil dari Suami

Cinta Penelope ingin segera bercerai dengan Taha Gokhan Arikan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan penyanyi Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan dari Turki bakal berakhir di Pengadilan Agama.

Setelah mengajukan gugatan cerai, sidang cerai keduanya pun terus berlangsung. Upaya mediasi yang dilakukan keduanya tidak membuahkan hasil.

Cinta Penelope dan Taha Gokhan berusaha mengakhiri pernikahan mereka dengan cara yang baik. Menurut Reza Thoriq, kuasa hukum Cinta Penelope dan Taha Gokhan, keduanya sama-sama tidak memiliki tuntutan apapun selain hanya menginginkan perceraian.

"Kedua belah pihak tidak memiliki tuntutan apapun. Keduanya berusaha menjaga hubungan baik," ungkap Reza Thoriq di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Harta

Harta gono-gini juga tidak menjadi masalah di ruang sidang perceraian. Cinta Penelope telah mengajukan gugatan cerai terhadap Taha Gokhan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Juli 2023.

"Mediasi sudah dilakukan sejak minggu lalu, dan sekarang sidang pokok perkara dimulai. Taha Gokhan dan Cinta Penelope tidak hadir dalam sidang ini," ujar Reza Thoriq setelah sidang.

 

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan Saksi

Dengan kegagalan mediasi, proses persidangan akan terus berjalan dengan beberapa agenda, termasuk pemeriksaan saksi-saksi.

"Jadwal berikutnya adalah tanggal 15 Agustus. Mengenai saksi-saksi, kami tidak akan membahasnya di sini," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Cinta Penelope dan Taha Gokhan menikah pada 6 Maret 2020. Pernikahan mereka saat itu menarik perhatian karena menggunakan tiga bahasa, yaitu bahasa Inggris, Turki, dan Indonesia.

Pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun sebelum akhirnya menghadapi gugatan cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini