Sukses

Catatan dari Sesi Preliminary Miss Universe Indonesia 2023, 3 Finalis dari Jawa Barat Tampil Memesona

Malam puncak Miss Universe Indonesia 2023 makin dekat. Ajang ini memasuki babak preliminary competition di hari ke-9 bootcamp di Jakarta, Sabtu (29/7/2023).

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Miss Universe Indonesia 2023 makin dekat. Ajang bergengsi ini memasuki babak preliminary competition di hari ke-9 bootcamp di Sari Pacific Jakarta, pada Sabtu (29/7/2023).

Mengusung tema klasik wayang beradu dengan nuansa kontemporer, babak preliminary competition dihadiri pemilik lisensi Miss Universe Indonesia, Poppy Capella, yang memberi apresiasi positif.

Tiga finalis dari Jawa Barat yakni Muthia Fatika Rachman, Ratih Widiartha, dan Priskila Jelita tampil anggun memesona dalam balutan evening gown saat preliminary competition dimulai.

Provincial Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat, Rizky Ananda Musa, menghadiri preliminary competition untuk mendukung tiga finalis Jawa Barat. Ia puas dengan performa ketiga finalis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pancarkan Aura Cantik

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (1/8/2023), Rizky Ananda Musa menggambarkan para finalis di babak preliminary competition memancarkan aura tak main-main.

“Semua berlenggok di atas panggung sambil memancarkan aura cantik. Selain menampilkan skill modelling yang baik, 3 finalis dari Jawa Barat juga menyuarakan kepedulian terkait isu sosial maupun isu global,” katanya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Pengujung Preliminary

“Di pengujung Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 tempo hari, sejumlah peserta dari 30 finalis dapat penghargaan untuk kategori berbeda,” Rizky Ananda Musa menambahkan.

Kategori yang dimaksud antara lain Top Model (best catwalk), Influencer, Best Advocacy in Social Issues and Society, Inspirational (Best speech), hingga Leadership (Best in Classes: Most Intelligent Participation and Enthusiasm).

 

4 dari 4 halaman

Most Stylist

“Selain itu ada Most Stylist, Confidently Beautiful, Picturesque, Queen of Hearts, and Radiant Skin. Finalis Jawa Barat yang menang dalam penghargaan tersebut yaitu Muthia Fatika Rachman. Dia menang Most Stylist,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rizky Ananda Musa menambahkan bahwa para finalis dari Jawa Barat tak sekadar tampil cantik. Mereka dibekali dengan beragam kemampuan agar tampil bersinar di babak-babak berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini