Sukses

6 Potret Dewi Rezer dan Ethan Alarmk yang Menikah Diam-Diam di Kanada Usai Pacaran 6 Tahun, Siap Gelar Resepsi di Bali

Dewi Rezer dan kekasihnya Ethan Alarmk ternyata sudah menikah di Kanada pada 11 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dewi Rezer. Tanpa gembar-gembor, wanita berdarah Betawi-Prancis ini ternyata sudah melepas masa lajang. Dewi diam-diam telah menikah di luar negeri.

Pernikahan Dewi Rezer dengan pacarnya seorang pria sal Kanada, Ethan Alarmk, diungkap akun Instagram @thebridestory. "Kabar bahagia!❤ Setelah 6 tahun resmi berpacaran & menjalani long distance relationship, aktris @rezerdewi & @cangguru resmi menikah!💍 Pernikahan Dewi Rezer & Ethan Alarmk berlangsung secara intimate di Kanada pada 11 Juli lalu," tulis akun tersebut pada Rabu (02/08/2023). Unggahan ini juga di-stitch oleh Dewi.

Setelah melangsungkan pernikahan di Kanada, ibu dua anak ini akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Pulau Dewata rencananya akan jadi lokasi pesta pernikahan pasangan ini. "Kabarnya, keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bali, lho! Congrats, lovebirds," ungkap akun tersebut.

Dewi Rezer diketahui sebagai presenter dan aktris kelahiran 29 September 1980. Pada 2007, Dewi pernah menikah dengan sesama artis, Marcelino Lefrandt. Pernikahan ini berakhir dengan perceraian pada 2016. Kini Dewi telah membuka lembaran baru dengan suaminya, Ethan. Berikut 6 potret romantis kebersamaan Dewi dan Ethan Alarmk yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (02/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Senyum Bahagia

Senyum bahagia tergambar jelas di wajah Dewi Rezer pada hari pernikahannya. Tampak bintang Rumah Ketujuh ini tampil cantik di hari bahagianya. Pernikahan mereka digelar secara intim atau hanya dihadiri orang dekat. 

3 dari 7 halaman

Berlutut

Potret lain yang diunggah memperlihatkan Ethan berlutut di hadapan Dewi. Ia mencium tangan sang istri. Terlihat gaun pengantin Dewi yang terkesan simple namun elegan, yakni dress pendek warna putih.

4 dari 7 halaman

Romantis

Sebuah potret menunjukkan Dewi dan Ethan saling berhadapan. Ethan terlihat gagah mengenakan setelan jas warna biru muda.

5 dari 7 halaman

Perjalanan Cinta

Pernah gagal berumah tangga, Dewi agaknya berhati-hati sebelum menuju jenjang pernikahan. Perlu waktu enam tahun untuk Dewi menikah lagi. Dewi disebut pernah dekat dengan pria lain pada 2016, Dewi mulai pacaran dengan Ethan pada 2017.

6 dari 7 halaman

Jarak dan Waktu

Meski terpisah jarak dan perbedaan waktu yang signifikan, cinta Dewi dan Ethan tetap kokoh. Setiap kali bertemu melepas rindu, keduanya rajin membagikan momen romantis hingga aktivitas liburan mereka di Instagram.

7 dari 7 halaman

Telah Mantap

Meski pernikahan sempat dirahasiakan, pada akhir tahun lalu keduanya sempat menunjukkan bahwa hubungan mereka siap menuju jenjang yang lebih serius. Oktober 2022, Dewi Rezer sempat mengumumkan ia telah dilamar Ethan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini