Sukses

Denny Caknan Bantah Tegas Gosip Bella Bonita yang Dituding Jadi Simpanan Suami Orang

Denny Caknan memberikan tanggapan tegas terhadap gosip istrinya Bella Bonita.

Liputan6.com, Jakarta Kisah kontroversial masa lalu Bella Bonita yang digosipkan sebagai simpanan sebelum menikah dengan Denny Caknan menjadi perbincangan netizen. Namun, Denny Caknan memberikan tanggapan tegas terhadap pertanyaan tersebut.

Dalam salah satu unggahan di TikTok, netizen dengan akun @nisaulhidayah01 menanyakan kepada Denny Caknan dan Bella Bonita tentang isu tersebut, yang membuat akun tersebut mendapatkan popularitas di FYP (For You Page).

Namun, Denny Caknan dengan jelas membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan berbagai rumor negatif di media sosial.

"Mboten blas mbak," balas Denny Caknan dengan nada santai, disertai emoji tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantah

Bella Bonita sendiri sebelumnya telah membantah tudingan tersebut. Wanita yang baru menikah dengan Denny Caknan itu menegaskan bahwa isu tentang dirinya menjadi wanita simpanan suami orang hanyalah gosip belaka. Dia menegaskan bahwa masa lalunya adalah hal yang hanya dia sendiri yang tahu.

"Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu," ungkap Bella Bonita dikutip dari akun Instagram @lambee.pedes.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Fitnah

Bella juga memberikan pesan kepada netizen agar tidak menyebarkan fitnah tanpa bukti yang valid. Dia mengungkapkan kekecewaannya atas sikap beberapa pihak yang dengan mudahnya mencemarkan namanya tanpa dasar yang kuat.

"Kalau di luar sana ada cerita seperti 'Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem', selama kamu belum mengetahui urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yang tidak benar," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Masalah

Bella Bonita menegaskan bahwa dia tidak memiliki masalah apapun di masa lalunya dan berharap agar netizen lebih berhati-hati dan bertanggung jawab dalam menyebarkan informasi di media sosial. Dia menyayangkan adanya penyebaran fitnah tanpa adanya bukti yang valid.

"Bahkan di situ pun saya sempat menyayangkan adanya beberapa pihak yang mengomentari saya begitu. Kok bisa ya, ya Allah kok bisa ya," tutup Bella Bonita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.