Sukses

5 Potret Baim Wong Jumpa Arya Saloka yang Ternyata Masih Famili, Suami Paula Verhoeven: Bangga Punya Saudara Keren dan Hebat

Tak banyak yang tahu, Baim Wong dan Arya Saloka rupanya masih terikat hubungan keluarga

Liputan6.com, Jakarta Jarang main sinetron, belakangan Baim Wong lebih aktif sebagai YouTuber dan produser film. Ayah dua anak ini kerap mengajak sederet artis untuk bekerjasama baik konten YouTube atau film, seperti Nikita Mirzani hingga Reza Rahadian.

Belum lama ini, Baim Wong melakukan pertemuan dengan Arya Saloka. Dilihat dari lokasi acara, diduga pertemuan ini terjadi di kantor milik bintang sinetron Benci Bilang Cinta. Belum diketahui pasti proyek apa yang sedang dipersiapkan, namun Baim justru mengungkap fakta mengejutkan.

Baim mengaku masih ada hubungan keluarga dengan aktor yang Juli lalu hengkang dari Ikatan Cinta tersebut. “Mungkin semua org ga tau.. Saya sama Arya saloka itu saudaraan,” ungkap Baim pada caption. “Kita saudaraan dari keluarga mamah saya,” ia menjelaskan.

Pada kesempatan itu, hadir juga Najla pengusaha kuliner meeting bareng Arya dan suami Paula Verhoeven. Berikut 5 potret pertemuan Baim Wong dan Arya Saloka dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (03/08/2023).

2 dari 6 halaman

Pujian

Baik secara usia dan pengalaman di industri hiburan, Baim Wong jelas lebih banyak makan asam garam dibanding Arya. Meski demikian, bintang Tersanjung 6 ini tak segan melempar pujian untuk suami Putri Anne. “Bangga bgt punya saudara keren dan hebat kaya dia,” tulis Baim pada caption.

3 dari 6 halaman

Mirip

Beberapa netizen mengaku kaget saat tahu Baim dan Arya masih ada hubungan keluarga. “Ya..baru tau lho...rukun2 aja, lbh tua mana klau dr silsilah keluarga ?” tanya netizen ***yah. Ada juga berpendapat  wajah Baim dan Arya mirip. “Mirip kok mas baim SM Arya saloka,” tulis akun ***tra.

4 dari 6 halaman

Penasaran

Sederet netizen dibuat penasaran akan ada proyek apa antara Baim dan Arya. Beberapa menduga Arya akan diajak Baim tampil di kanal YouTube-nya. “Arya Baim bakal collabs ga ni? Can't wait,” tulis akun ***015. Ada pula yang menduga Arya akan dipinang untuk main film di rumah produksi milik Baim. “pasti mau buat film ki,” tulis akun ***567.

5 dari 6 halaman

Pengusaha

Menariknya, meeting ini juga dihadiri pengusaha yang memiliki usaha bidang kuliner dessert, Ala Najla. Ala malah membahas soal masakan di Instagram stories. “Makan sate maranggi terenak,” tulisnya.

6 dari 6 halaman

Minta Maaf

Pada caption, Baim meminta maaf pada wanita berhijab itu. “Mba Najla punten sampe malem bgt meetingnya. Kita bikin sesuatu bareng insyaallah ya,” tulisnya. Wah kira-kira project apa ya?