Sukses

Prince K Kolaborasi Bareng Penyanyi Muda Ira Khayz Melalui Lagu Perdana Berjudul All Day All Night

Prince K mencoba peruntungannya di industri rekaman

Liputan6.com, Jakarta Prince K, yang pernah masuk dalam daftar Top 100 DJ Indonesia versi Iceperience tahun 2018, kini bersiap mencoba peruntungannya di industri rekaman.

Melalui single perdana yang berjudul “All Day All Night”, Prince K mengajak penyanyi muda berbakat, Ira Khayz, untuk mengisi vokal.

Lagu “All Day All Night” yang diproduksi oleh Khayz Entertainment ini menjadi sangat penting bagi Prince K karena selain sebagai penanda perluasan karier bermusik dari skena dance menuju industri komersil.

Single ini merupakan perwujudan impian Prince K yang sejak kecil sudah memiliki cita-cita untuk mempunyai lagu sendiri.

2 dari 4 halaman

Musik Pengiring Web Series

"Buatku punya karya orisinal itu adalah sebuah mimpi yang terasa jauh untuk diraih tapi akhirnya aku bisa mewujudkannya. It’s a dream come true!”, papar Prince K saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Agustus 2023.

Sebelum dirilis secara resmi, lagu “All Day All Night” pernah digunakan sebagai musik pengiring dalam sebuah adegan di Web Series yang dibintangi Cinta Laura, Daniel & Nicolette. Kini “All Day All Night” dapat disimak secara luas lewat aplikasi penyedia musik digital.

3 dari 4 halaman

Jadi DJ Sejak 2011

Profesi DJ yang digeluti oleh Prince K sejak tahun 2011 memang telah membuahkan karier yang gemilang baginya. Dengan berbekal kemampuan yang mumpuni, tampilan fashionable serta jam terbang yang tinggi, Prince K layak mengepakkan sayapnya diluar skena musik dance Ibu Kota.

Namun kesempatan membuat karya musik sendiri baru benar-benar terwujud di penghujung tahun 2021. Di tengah gempuran pandemi, justru kreativitas dan keberanian Prince K malah terasah hingga akhirnya tercipta lagu “All Day All Night”.

 

4 dari 4 halaman

Ajak Sahabat Kecil

Prince K mengajak sahabat kecilnya, Rio Aditomo, yang sudah berkecimpung selama 8 tahun di industri rekaman sebagai orang di belakang layar, untuk mewujudkan mimpi bersama menciptakan karya musik orisinal.

Prince K bertugas dalam produksi musik dan ikut serta dalam menciptakan komposisi nada sedangkan Rio Aditomo menulis liriknya. Sebagai penulis lirik, Rio Aditomo mengaku lagu “All Day All Night” idenya datang secara spontan dan organik.

“Lagunya tentang rasa kasmaran pada seseorang tetapi sayangnya rasa itu tidak bersambut. Meskipun begitu, ini bukan jadi lagu yang sedih. Justru lagunya Flirty dan menggoda seperti aransemen musiknya,” pungkasnya.

Video Terkini