Sukses

Syifa Hadju Ingin Mau Nuke yang Berbeda di Film Catatan Si Boy, Ingin Penonton Tetap Bernostalgia

Syifa Hadju memerankan tokoh Nuke di film Catatan Si Boy.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju menjadi salah satu pemain dalam film Catatan Si Boy yang tak lama lagi bakal tayang. Dalam film yang sempat familiar di tahun 90-an itu, Syifa memerankan tokoh Nuke. 

Syifa Hadju pun bicara soal tantangan dan pendalaman karakternya sebagai Nuke dalam film tersebut. Syifa Hadju mengungkapkan perasaannya dalam memerankan karakter yang sebelumnya sudah dikenal sebagai ikon dalam film "Catatan Si Boy."

Syifa Hadju menyampaikan bahwa menjadi cewek yang disukai oleh Boy, adalah hal yang menantang. Salah satu tantangan terbesar yang dihadapinya adalah bagaimana membedakan antara versi Nuke era original dengan versi Nuke yang sedang dirinya perankan. 

"Karena aku tetep pengen ada nuansa Nuke tapi versi aku. Maksudnya aku pengen orang bisa tetep nostalgia tapi dengan versi aku yang baru itu," ujar Syifa Hadju dalam wawancaranya kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emosional

Apalagi kan scene aku yang di sini itu, banyak scene scene yang emosional, terus banyak scene scene yang membutuhkan chemistry yang lebih sama boy.Jadi itu sih paling challengenya," tambahnya.

Diakui oleh Syifa Hadju, bahwa untuk mendalami karakter Nuke, dirinya menghabiskan waktu cukup lama dalam proses pre-production. Proses reading dan bertemu berkali-kali dengan tim produksi membantu dirinya memahami peran dengan lebih mendalam. 

"Kita dapat waktu reading lumayan lama sih, sekitar 2 sampai 3 minggu deh kalau nggak salah. Pokoknya proses pre productionnya tuh lama banget dan ketemunya juga berulang ulang kali, sampai mencobanya juga berulang ulang kali," ujar Syifa.

"Selain itu, proses test cam juga menjadi kunci untuk membantunya memahami karakter yang diperankan," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tertantang

Film Catatan Si Boy memang fenomenal di jamannya. Terkait dengan beban peran, Syifa Hadju mengaku merasa tertantang karena karakter Nuke sebelumnya sudah menjadi ikon dalam film "Catatan Si Boy.

Syifa Hadju merasa bertanggung jawab untuk memberikan interpretasi baru yang bisa dinikmati oleh penonton.

"Pressure-nya ada karena Nuke sudah pernah menjadi ikon dalam Catatan Si Boy dan beberapa orang pernah memerankannya. Saya ingin orang-orang bisa menikmati versi Nuke yang saya perankan," ujar Syifa Hadju.

 

4 dari 4 halaman

Dinantikan

Dalam perannya sebagai Nuke, Syifa Hadju merasa bahwa ada banyak scene emosional yang membutuhkan chemistry yang kuat dengan karakter Boy, yang diperankan oleh aktor utama dalam film tersebut. Hal ini menjadi tantangan bagi Syifa untuk membangun chemistry yang mendalam dalam karakternya.

Film "Catatan Si Boy" merupakan salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar. Dengan kehadiran Syifa Hadju sebagai Nuke, diharapkan akan memberikan nuansa baru dan kesegaran pada cerita yang sudah dikenal sebelumnya. 

Para penonton diharapkan dapat menikmati interpretasi Nuke versi Syifa Hadju yang memberikan sentuhan khas pada karakter yang sudah melekat dalam hati para pecinta film Indonesia. Film "Catatan Si Boy" diproduksi oleh MD Pictures dan akan segera tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini