Sukses

Luna Maya Ngaku Ditertawakan Kuntilanak Saat Syuting Suzzanna Malam Jumat Kliwon: Saya Ketawain Balik

Luna Maya berbagi cerita ditertawakan kuntilanak saat memerankan sundel bolong dalam film Suzzanna Malam Jumat Kliwon di Gunung Pancar, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya berbagi cerita ditertawakan kuntilanak saat memerankan sundel bolong dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Suatu hari, ia syuting bareng Achmad Megantara di kawasan Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat.

Di tengah syuting Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, ia mendengar suara wanita tertawa. Luna Maya menyebutnya sebagai suara Tante K. K adalah inisial yang merujuk pada Kuntinalak.

“Aku ada waktu itu sama Megan, satu scene bareng. Aku memang lagi jadi Suzzanna, diketawain juga di Gunung Pancar. Itu dengar banget,” kata Luna Maya kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Ditertawakan kuntilanak tak membuat nyali Luna Maya melempem. Ia bukan penakut. Luna Maya malah menertawakan balik lalu melanjutkan syuting bersama lawan main dan kru di lapangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tipikal Penakut

“Saya memang bukan tipikal orang yang penakut. Maksudnya enggak terlalu takut, kalaupun ada ya. Waktu itu saya ketawain balik sih,” bintang film The Doll 2 dan Sabrina mengenang.

Tak hanya itu, Luna Maya disebut sering ketempelan makhluk gaib saat syuting Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Ini diungkap Yanto, salah satu kru yang bertugas menjaga keselamatan para pemain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Waktu Jadi Sundel Bolong

“Terus katanya, aku paling sering dibilang ketempelan waktu jadi Sundel Bolong. Kan kita ada yang jagain ya, namanya Pak Yanto, yang selalu ikut sama kami. Menurut kepercayaan, beliau punya tenaga yang bisa melihat seperti itu dan bisa mengusir,” urai Luna Maya.

Masih segar dalam ingatan Luna Maya kala Yanto bertanya apa yang dirasakannya. Kala itu, bintang sinetron Nada Cinta mengeluh capai banget. Yanto menyebut capai itu akibat ketempelan makhluk halus.

 

4 dari 4 halaman

Kamu Ditempelin

“Kamu ditempelin, (wujudnya) persis kayak kamu. (Saya jawab) Enggak apa-apa Om, biar lebih seram. Makeup-nya biar menyatu sama yang asli, biar dikombinasi begitu,” akunya.

Terlepas dari kuntilanak yang “memeriahkan” syuting dan “diagnosis” ketempelan, Luna Maya bersyukur Suzzanna: Malam Jumat Kliwon akhirnya menyapa bioskop. “Saya masih di sini, alhamdulillah saya baik-baik saja,” pungkas Luna Maya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.