Sukses

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon Teror 193.623 Penonton di Hari Pertama, Luna Maya Super Happy

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon telah meneror 193.623 penonton pada hari pertama penayangan di bioskop. Luna Maya mengaku super happy.

Liputan6.com, Jakarta Suzzanna Malam Jumat Kliwon meneror lebih dari 193 ribu penonton pada hari pertama penayangan di bioskop Indonesia. Luna Maya sang pemeran Suzzanna mengaku super happy.

Super happy. 193.623 orang udah ketemu mbak Suzz di hari pertama. BURUAN ke bioskop buat yang belum nonton,” tulis Luna Maya seraya menyematkan sejumlah emotikon kobaran api.

Luna Maya mengabarkan ini lewat akun Instagram terverifikasi, Jumat (4/8/2023) sembari mengunggah infografis jumlah penonton film Suzzanna Malam Jumat Kliwon disertai foto sundel bolong.

Dalam Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Luna Maya memerankan Suzzanna yang meninggal dunia akibat disantet saat hamil tua. Ia melahirkan dari punggung lalu meninggal dunia pada malam Jumat Kliwon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Maya Seorang Aktor

Meraih 193.623 penonton pada hari pertama penayangan jelas pertanda baik. Film karya sineas Guntur Soeharjanto ini digadang-gadang bakal tembus sejuta penonton dalam waktu dekat.

Luna Maya menilai ini sebagai hasil kerja keras seluruh pemain dan kru. Tyo Pakusadewo menyanjung performa Luna Maya sebagai Suzzanna. “Saya cuma mau bilang, Luna Maya ini aktor. Benar, dia aktor,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perjalanan Seorang Aktor

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta pekan lalu, aktor peraih 2 Piala Citra ini mengapresiasi kinerja Luna Maya yang sregep mendalami peran sebagai Suzzanna sekaligus sundel bolong.

“Proses yang dilakukan itu, proses perjalanan seorang aktor. Jadi kalau nanti festival proses ini tidak menjadi (materi) penilaian lebih, saya akan protes,” Tyo Pakusadewo menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Meditasi Ala Suzzanna

Masih segar dalam ingatan Luna Maya kali pertama memerankan Suzzanna dalam film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Ia kula nuwun kepada keluarga Suzzanna di Magelang lalu mengunjungi makam sang Ratu Horor Indonesia.

“Terus sempat mencoba untuk bermeditasi dengan mandi atau berendam di tempat biasanya almarhumah suka melakukan meditasi. Sempat mencoba dan merasakan, apa sih yang dikerjakan Bunda waktu beliau masih ada,” pungkas Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini