Sukses

Angga Yunanda Santai Hadapi Fantasi jadi Pacar Online, Sibuk Promosi Film Catatan Si Boy

Angga Yunanda menjadi fantasi para wanita, apalagi sejak memerankan tokoh si Boy.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda saat ini tengah sibuk dalam promosi film terbarunya yang berjudul "Catatan Si Boy," yang juga dibintangi oleh Syifa Hadju. Film ini akan tayang di bioskop mulai 17 Agustus 2023. Dalam film tersebut, Angga Yunanda berperan sebagai Boy, seorang pemuda tampan, kaya, baik hati, dan disukai oleh banyak wanita. Karakter yang dimainkan oleh Angga pun berkaitan dengan sifat asli dari dirinya.

Tak hanya dalam layar lebar, dalam kehidupan nyata, Angga Yunanda juga digilai oleh banyak perempuan dan dipuja karena ketampanannya. Bahkan, kabarnya Angga Yunanda menjadi fantasi bagi banyak gadis remaja yang menganggapnya sebagai pacar online.

Menanggapi hal tersebut, Angga Yunanda menjawab dengan santai meskipun merasa salah tingkah.

"Nggak ada tanggapan apa-apa. Ya, aku senang saja bisa banyak yang mendukung dan lain-lain," ujar Angga Yunanda saat berada di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacar Online

Pemain serial "Antares" itu mengaku tidak mempermasalahkan jika dijadikan fantasi oleh perempuan sebagai pacar online. Menurutnya, hal itu hanya untuk bersenang-senang.

"(Merasa) risih nggak. Cukup untuk bersenang-senang saja," kata Angga Yunanda.

Ia juga menambahkan dengan senyuman, "Kalau pacar, cukup satu saja."

 

3 dari 4 halaman

Istimewa

Sementara itu, Angga Yunanda sedang menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon, mantan kekasih Jefri Nichol. Hubungan mereka telah berlangsung selama tiga tahun. Angga pun memuji Shenina Cinnamon sebagai sosok perempuan yang sangat istimewa baginya.

"Sudah dua tahun lebih, sudah 3 tahunlah. Dia (Shenina Cinnamon) itu istimewa, seperti tidak ada yang sebanding," ujar Angga Yunanda tentang status hubungannya dengan Shenina Cinnamon.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Paling Cocok

Dalam film "Catatan Si Boy," Angga Yunanda terlibat dalam cerita cinta segitiga dengan Syifa Hadju dan Alyssa Daguise. Produser dari MD Picture, Manoj Punjabi, mengungkapkan bahwa Angga Yunanda dipilih karena dianggap sebagai sosok yang paling cocok untuk memerankan karakter Boy di era milenial saat ini.

"Waktu casting Boy, di pikiran saya ada Angga dan ada dua nama lainnya. Kami tahu, memerankan Boy tentu punya tekanan yang besar. Kita harus yakin banget siapa yang pantas, yang sesuai untuk menjadi Boy. Kita akhirnya pilih Angga, karena merasa, ya sudah, ini Boy di era sekarang, dia bisa," ungkap Manoj Punjabi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.