Sukses

Ekspresi Pinkan Mambo saat Dengar Pesan Sayang dari Putrinya Bikin Netizen Geregetan: Antagonis Sekali Wajahnya

Pinkan Mambo diperdengarkan satu pesan sayang yang disampaikan oleh MA putrinya, namun ekspresi wajahnya justru membuatnya dicibir netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo masih menjadi perbincangan publik Tanah Air lantaran mencuatnya kasus pelecehan sang anak, MA, yang membuat suami kedua Pinkan Mambo, Steve Wantania, dipenjara. Ibu dan anak itu pun tengah berseteru dan selalu muncul secara terpisah di sejumlah acara bincang-bincang.

Tak hanya di podcast kanal YouTube milik selebriti ternama. MA anak Pinkan Mambo dan ibunya juga beberapa kali tampil di acara televisi secara terpisah. Salah satunya adalah pada saat Pinkan mengklarifikasi pernyataan putrinya yang menyebut dirinya kurang berpihak pada kasus pelecehan.

Pada saat berbincang dengan Dewi Perssik, Rian Ibram, dan Caren Delano, Pinkan Mambo menyangkal hal itu. Hingga pada pertengahan acara, Pinkan Mambo kemudian diperdengarkan satu pesan sayang yang disampaikan oleh MA putrinya.

Namun selama mendengarkan pesan dari MA, Pinkan Mambo terlihat menunjukkan ekspresi seolah tak senang, bahkan ia cenderung seperti orang yang sedang marah. Rupanya ekspresi dalam video itu dipotong lalu diunggah menjadi konten di media sosial.

2 dari 4 halaman

Pesan Sayang MA untuk Pinkan Mambo

"Hai mami, kalau kamu nonton ini, di sini aku enggak ada niatan untuk menjatuhkan mami. Aku tetap peduli kepadamu sebagai ibuku. Dan aku sangat bangga padamu karena aku tahu perjalananmu membesarkanku sebagai ibu tunggal sangatlah sulit dan aku mengerti, aku minta maaf," begitu disampaikan MA mengutip tayangan Pagi Pagi Ambyar di YouTube, awal pekan ini.

Setelah itu, MA mengutarakan keinginannya jika kembali ke pelukan ibunya. MA juga meminta warganet agar tak mem-bully ibunya. Namun, ekspresi Pinkan saat menyimak pesan tersebut disorot sejak awal hingga selesai. Pinkan seolah terlihat marah dan menahan kesal.

"Aku berharap mami bisa mengerti tujuan aku di sini apa, Aku ingin perlindungan dari mami dan kita bisa komunikasinya lebih baik. Dan buat kalian yang menonton, tolong jangan tinggalkan hate speech buat mami. Aku enggak menginginkan itu terjadi.... Sekali lagi I love you mom," sambung MA.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet terhadap Ekspresi Pinkan Mambo

Momen Pinkan Mambo menyimak pesan sayang dari ibunya itu kemudian dipotong oleh warganet lalu diunggah ke berbagai akun media sosial. Salah satunya adalah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Disebutkan bahwa ekspresi Pinkan itu sedang viral di kalangan netizen. Tanggapan warganet di komentar akun tersebut rupanya banyak yang menanggapi ekspresi Pinkan secara negatif.

"Antagonis sekali wajah maminya ngak ada adem ademnya 😁," celetuk seorang warganet.

"Ekspresi PM itu namanya Ngenyek (ngenye') klo kata orng jawa. Itu artinya meledek dgn maksud merendahkan," kata yang lain.

"Ekspresi nya kyk g percaya sm anak nya," kata seorang warganet lagi.

"Bibirnya menyeng2🤭," ceplos warganet lainnya.

"Bentar lagi pakar2 psikolog pada baca raut wajah pinkan 😁," celetuk satu warganet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Pinkan Mambo tentang Ekspresi Wajahnya

Jika video ini ditonton secara utuh melalui kanal YouTube Trans TV Official, ternyata Caren Delano sempat menyadari ekspresi wajah Pinkan Mambo tersebut. Pinkan pun memiliki jawaban sendiri atas pertanyaan itu.

"Karena enggak sama dengan hari-harinya, kalau hari-harinya memaki aku di telepon. Aku sampai nangis," ujar Pinkan Mambo menjawab pertanyaan Caren Delano.

Video Terkini