Sukses

Film Catatan Si Boy Bisa Disaksikan Lebih Cepat Di Tangerang dan Serang, Intip Jadwalnya

Film Catatan Si Boy bakal tayang lebih dulu di Tangerang dan Serang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta Film "Catatan Si Boy" siap tayang di bioskop pada tanggal 17 Agustus 2023. Namun bagi warga Tangerang dan kota Serang, mereka beruntung bisa menyaksikan film yang dibintangi oleh Angga Yunanda lebih cepat. Angga Yunanda dan pemeran lainnya bisa disaksikan pada Minggu (6/8/2023).

Jadwal spesial screening film ini diunggah melalui akun Instagram resmi @filmcatatansiboy. Acara pertama akan dilaksanakan di Tang City XXI Tangerang pukul 13.30 WIB, dan dilanjutkan dengan acara kedua di Cinepolis Mall of Serang pukul 19.00 WIB.

Selain menonton film, para penonton yang hadir pada acara tersebut juga berkesempatan bertemu langsung dengan para pemain seperti Angga Yunanda, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, dan Elmandsipasi.

"TANGERANG & SERANG, Ini saatnya kamu ketemu duluan sama mas Boy (@angga) di special screening film Catatan Si Boy!Nggak cuma mas Boy, kamu juga bisa Meet & Greet dengan sederet cast Catatan Si Boy. Catat tanggalnya ya, beli tiketnya SEKARANG, dan ramaikan bioskop!," tulis pernyataan akun Instagram dilihat Sabtu (5/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Berbeda

Catatan Si Boy adalah film drama yang sangat populer pada tahun 1987 yang dibintangi oleh Onky Alexander, almarhum Didi Petet, dan Meriam Bellina. Film ini telah menjadi bagian dari pop culture yang digemari oleh generasi muda pada eranya, bahkan sampai dijadikan sebagai dasar pembuatan ulang menjadi sebuah serial televisi.

Sementara itu, versi Catatan Si Boy tahun 2023 disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan menampilkan kisah yang berbeda dengan film aslinya di era 80-an. MD Pictures bekerja sama dengan MVP dan Dapur Film untuk mengumumkan proyek ini, dengan jajaran cast yang mencakup nama-nama seperti Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Alyssa Daguise.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Casting

Sang pemeran utama, Angga Yunanda mengakui bisa membintangi Catatan Si Boy merupakan sebuah kebanggan. Dirinya mengaku langsung ditawari untuk memainkan karakter si Boy.

"Pertama kali ditawari film 'Catatan Si Boy,' langsung ditawari karakter Boy-nya sih. Kebetulan nggak ada proses casting-nya dulu untuk aku pribadi, tapi omongan itu sudah cukup lama sih, sebelum proses syutingnya, kayak setahun atau dua tahun," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tantangan

Film ini menjadi sebuah tantangan karena versi terbaru ini mengambil setting pada tahun 2023, bukan di era 80-an seperti film aslinya. Hal ini membuat Hanung harus menghadapi tantangan dalam menciptakan suasana yang lebih segar dan sesuai dengan era modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.