Sukses

Thariq Halilintar Jawab Isu Fuji Punya Pacar Baru, Pilih Fokus Perbaiki Diri, Tetap Komunikasi dengan Mantan

Thariq Halilintar merespons kabar Fuji punya pacar baru. Isu ini muncul gara-gara Fuji mengunggah foto siluet bayangan cewek menggandeng seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar merespons kabar Fuji punya pacar baru. Isu ini muncul pada Juni 2023 gara-gara Fuji mengunggah foto siluet bayangan cewek diduga Fuji menggandeng tangan seorang pria.

Merespons kabar Fuji punya pacar baru, Thariq Halilintar memberi jawaban aman. Ia mendoakan yang terbaik untuk sang mantan sambil pasrah karena statusnya hingga kini masih jomblo.

“Siapa tahu (saya) sudah punya cewek baru ya. Belum punya ya sudah mau bagaimana lagi. Santai saja,” katanya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (5/8/2023).

Terkait isu Fuji sudah move on dan punya pacar baru, Thariq Halilintar mengaku tak mengikuti gosip. Karenanya salah alamat jika gosip Fuji punya pacar baru ditanyakan kepadanya.

 

2 dari 4 halaman

Mudah-mudahan Yang Terbaik

“Aduh aku enggak mengikuti sama sekali (kabar Fuji punya pacar baru) tapi mudah-mudahan yang terbaiklah,” ujar Thariq Halilintar seraya mengaku belum membuka hati untuk yang lain.

Fokus YouTuber kelahiran 29 Januari 1999 kini bekerja, memantapkan karier di industri seni. Setelah putus dari Fuji, Thariq Halilintar mengevaluasi diri apa saja yang perlu diperbaiki.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Fokus Perbaiki Diri

“Belum (buka hati untuk cewek lain). Maksudnya santai sajalah, jalani saja. Fokus kerja. Fokus memperbaiki diri,” akunya. Thariq Halilintar menegaskan hubungannya dengan Fuji baik-baik saja.

“Masih baiklah komunikasinya (dengan Fuji). Masih baiklah komunikasinya pokoknya,” Thariq Halilintar mengakhiri. Ia telah mengklarifikasi soal putus dengan Fuji pada Februari 2023.

 

4 dari 4 halaman

Ketika Prinsip Itu Dilanggar

Dalam klarifikasinya, Thariq Halilintar membantah putus dari Fuji karena tak dapat restu ibunda. Mereka bubar jalan karena masalah prinsip. “Prinsip yang enggak bisa… ya gimana ya, kita dari kecil sudah memegang satu prinsip gitu ya,” ungkapnya.

Melansir dari video podcast kanal YouTube Need A Talk, Senin (20/2/2023), Thariq Halilinar menjelaskan, “Dibesarkan dengan prinsip itu. Ketika prinsip itu dilanggar, itu mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak.”