Sukses

Jeje Govinda Ikut Nyaleg, Ingin Wujudkan Mimpi Almarhum Ayahnya

Jeje Govinda mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Liputan6.com, Jakarta Ritchie Ismail alias Jeje Govinda dan Nisya Ahmad menambah daftar artis yang maju pada kontestasi Pileg 2024. Keduanya mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Diakui Jeje Govinda, sebenarnya sudah cukup lama dirinya mengenal dengan Putri Zulkifli Hasan, Wakil Ketua PUAN PAN. Ia berharap, keputusannya inj dapat meneruskan mimpi almarhum ayahnya yang tak sempat terwujud.

"Sebenarnya udah kenal mbak Puput udah lama, kenal dari Raffi. Cuma baru sekarang lah memperkenalkan diri," ujar Jeje Govinda di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

"Almarhum papa kan juga nggak sempet terjun ke politik, nggak kesampaian. Insya Allah aku bisa melanjutkan mimpi papa," Jeje Govinda menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Memilih PAN

Jeje mengungkap alasan memilih PAN sebagai kendaraan politiknya di Pileg 2024. Banyaknya kaum muda yang bergabung, membuat suami Syahnaz Sadiqah ini merasa nyaman menjadi bagian di dalamnya.

"PAN banyak anak mudanya. Banyak juga yang backgroundnya musisi, artis. Saya nyaman diterima di sini," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Nyaman

Jeje juga merasa nyaman dengan penerimaan para kader dan pengurus PAN akan kehadiran dirinya. Jeje berharap, dirinya bisa mengikuti kesuksesan karir politik para artis senior pendahulunya.

"Banyak juga artis kayak Mas Eko, Mas Primus. Semoga saya sukses juga seperti beliau," kata Jeje.

 

4 dari 4 halaman

Jabar 2

Jeje Govinda maju sebagai caleg DPR RI dapil Jabar 2. Sementara Nisya Ahmad maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Saya ingin mengabdi ke kampung halaman di Jawa Barat," ucap Jeje Govinda. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.