Sukses

Putri Zulkifli Hasan Nilai Sosok Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Memiliki Kepedulian Sosial

Putri Zulkifli Hasan senang dengan bergabungnya Jeje Govinda dan Nisya Ahmad ke PAN.

Liputan6.com, Jakarta Putri Zulkifli Hasan menyambut baik kedatangan adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda dan adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Saadia Ifat Ahmad yang secara resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Menurut anak Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan ini sosok Jeje dan Nisya merupakan public figur yang memiliki kepedulian sosial. 

"Bergabungnya Jeje dalam PAN tentu disambut gembira oleh kami. PAN senang dengan anak muda yang memiliki kepedulian sosial, yang tahu apa yang diperjuangkan. PAN akan selalu membuka ruang bagi semua lapisan masyarakat," kata Putri Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal

Putri Zulkifli Hasan mengaku sudah cukup lama mengenal dekat Nagita Slavina. Sehingga tak heran apabila keluarga Raffi memutuskan bergabung ke partai yang diusungnya.

"Saya kenal sama Nagita sejak lama, kita udah ngobrol dari lama. Jeje, Raffi dan Nisya juga pastinya nggak main-main soal memilih partai," ujar Putri Zulkifli Hasan. 

 

3 dari 4 halaman

Partai Asyik

Jeje sendiri ditemani oleh Eko Patrio (Ketua DPW PAN DKI), Putri Zulkifli Hasan (Waketum DPP PUAN) dan Zita Anjani (Ketua DPP PAN) menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pemilu legislatif di tahun 2024 nanti.

"PAN ini menurut saya adalah partai yang asyik, partainya anak muda. Saya ngga canggung sama sekali ketika berdialog dengan para senior di sini. Semuanya menerima dengan tangan terbuka," kata adik ipar Raffi Ahmad ini.

 

4 dari 4 halaman

Maju Caleg

Jeje akan maju dalam pemilu legislatif mewakili wilayah Jabar 2, meliputi wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat di provinsi Jawa Barat.

Ketika ditanya mengenai visinya masuk dunia politik, drummer dari Band Govinda ini menjawab, "Saya ingin anak-anak muda yang akan menjadi musisi di kemudian hari bisa menikmati hasil karyanya. Antara lain dalam bentuk pembayaran hak cipta yang jelas dan adil, juga mendukung adanya platform mendukung musisi baru."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini