Sukses

Heboh Inul Daratisa Bantah Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia Adalah Keponakannya

Inul Daratista bantah pemegang lisensi Miss Universe Indonesia keponakannya. Saat ini, National Director Miss Universe Indonesia adalah Poppy Capella.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista membantah kabar bahwa pemegang lisensi Miss Universe Indonesia adalah keponakannya, yakni Poppy Capella. Ia merasa tak punya keponakan pemegang lisensi Miss Universe Indonesia.

Klarifikasi ini disampaikan di kolom komentar merespons ocehan seorang netizen terkait berita bertajuk, “6 Potret ***** Keponakan Inul Daratista, Pegang Lisensi Miss Universe Indonesia.”

Ponakan siapa ya? Ponakan saya masih kecil-kecil. Usia 19 tahunan paling banyak. Sisane sik (sisanya masih) bocil-bocil. Itu anak dari adik-adikku,” Inul Daratista mengklarifikasi soal identitas pemegang lisensi Miss Universe Indonesia.

Terkait spekulasi bahwa Poppy Capella pemegang lisensi Miss Universe Indonesia adalah keponakan dari saudara Adam Suseso, Sang Ratu Ngebor juga membantah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Keponakan Adam Suseno

Tangkapan layar klarifikasi Inul Daratista ini diunggah Provincial Director Miss Universe Indonesia, Jawa Barat, Rizky Ananda Musa di Instagram Stories, Senin (7/8/2023).

Kalau dari Mas Adam juga cowok-cowok semua ponakanku. Anak dari adik Mas Adam. Maaf ponakan yang Anda maksud siapa? Di lura itu yang ngaku ponakan tolong kasih tahu dari silsilah siapa?” cuitnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dari Awal Sudah Dibohongi?

Merespons klarifikasi Inul Daratista, Rizky Ananda Musa merasa dibohongi. Tanpa menyebut nama, ia mempertanyakan apakah oknum yang sejak awal berbohong masih layak dipercaya.

Dari awal lho kita sudah dibohongi, ya kalau sudah terbiasa melakukan pembohongan publik apakah masih bisa kita percaya omongannya?” Rizky Ananda Musa mencuap.

 

4 dari 4 halaman

Insiden Pemotretan Telanjang

Diberitakan sebelumnya, Rio Motret membantah terlibat dalam insiden pemotretan telanjang para finalis Miss Universe Indonesia 2023 dalam sesi body screening. Saat insiden terjadi, ia memang berada di hotel yang sama namun di ruang berbeda.

“(Terkait isu) terlibat dalam pemotretan telanjang yang dilakukan oleh Tim Miss Universe Indonesia. Saya dan Elon pada saat kejadian itu tidak ada di lokasi. Kita berada di hotel yang sama tapi saya sedang berada di kamar dan Elon tidak ada di bilik tersebut,” kata Rio Motret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini