Sukses

S.Coups Seventeen dan 4 Idol K-Pop Lain yang Ultah pada Tanggal Cantik Hari Ini, 8 Agustus 2023

S.Coups Seventeen masuk jajaran trending topic Twitter wilayah Indonesia pada hari ini. Rupanya ia tengah berulang tahun ke-28.

Liputan6.com, Jakarta Nama S.Coups mewarnai daftar trending topic Twitter untuk wilayah Indonesia pada hari ini, Selasa (8/8/2023). Rupanya sang leader Seventeen kini tengah berulang tahun ke-28.

Para penggemar tentu mengucap selamat ulang tahun kepada pria bernama asli Choi Seungcheol ini. Begitu pula dengan agensinya, yang membuat unggahan khusus untuk momen spesial ini.

Lewat akun Twitter resmi @pledis_17, dibagikan foto S.Coup Seventeen dengan t-shirt putih lengkap dengan cuitan, “20230808 Happy S.COUPS's Day.”

Idol K-Pop yang punya tanggal lahir cantik “8-8” bukan hanya S.Coups saja. Coba tebak, siapa saja yang ulang tahun pada hari ini?

 

1. Younghoon The Boyz

Younghoon The Boyz merayakan ultah ke-26, berdekatan dengan comeback grupnya lewat lagu "Lip Gloss." Sebagai peringatan ultahnya, agensi membagikan unggahan Instagram spesial, berupa potret Younghoon bergaya ala stiker di platform pengiriman pesan teks.

2 dari 4 halaman

2. Xiaojun NCT

Akun Instagram resmi NCT membagikan foto baru Xiaojun, yang memejamkan matanya. "HAPPY BIRTHDAY TO #XIAOJUNWE💚YOU," begitu isi caption untuk pria yang kini menginjak usia 24 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

3. Kangsung Ghost9

Kangsung dari Ghost9 juga merayakan ultahnya pada tanggal cantik 8 Agustus. Lewat akun Instagram grupnya, pria kelahiran tahun 2002 ini membagikan video singkat saat dirinya membawa balon huruf "22."

"Happy Birthday Kangsung.Enjoy your day," komentar seorang penggemar.

4 dari 4 halaman

4. Kang Seungchan Newkidd

Terakhir, ada Kang Seungchan Newkidd, yang lahir pada 8 Agustus 2003. Unggahan ulang tahun di Instagram miliknya tak hanya dipenuhi ucapan selamat ultah, tapi juga pertanyaan kapan grup ini akan comeback.