Sukses

Rio Motret Jawab Tudingan Dipecat Miss Universe Indonesia: Kalau Mau Bohong Pakai Otak Sedikit

Rio Motret naik pitam mendengar fitnah dipecat dari Miss Universe Indonesia 2023 karena melakukan kesalahan. Ia memberi respons tajam di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Rio Motret ngamuk kala mendengar fitnah yang menyebut ia dipecat dari Miss Universe Indonesia. Ia mengklarifikasi bahwa masa kontraknya telah habis dan ingin melanjutkan karier.

Seperti diketahui, Rio Motret menjabat Visual Director Miss Universe Indonesia 2023. Ia menyatakan hubungan kerja dengan Miss Universe Indonesia telah selesai dan ingin menjadi netral.

Terang-terangan Rio Motret minta pihak seberang pakai otak kalau mau menyebar fitnah. Ini disampaikannya lewat akun Instagram terverifikasi, Selasa (8/8/2023) malam.

Terlalu banyak berita bohong dan fitnah yang disebarkan oleh ‘dia’ dan antek-anteknya, bahkan kepada para finalis2 demi mendapat simpati dan tidak buka suara,” Rio Motret mencuap soal insiden Miss Universe Indonesia 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipecat Ha Ha Ha Ha

Salah satunya adalah bahwa saya, @wangjinseok, dan @slamwiyono dipecat Ha ha ha ha ha,” fotografer dengan 3,6 jutaan pengikut di Instagram itu menyambung via Instagram Stories.

Rio Motret menyebut kabar dipecat dari Miss Universe Indonesia sebagai kebohongan. Karenanya, ia merasa perlu mengklarifikasi kabar menyesatkan tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masa Kontrak Sudah Habis!

Pada kenyataannya adalah masa kontrak kita yang sudah habis dan kita mau kembali netral dan fokus ke karier kita masing-masing. Kalau mau bohong pakai otak sedikitlah. Atau enggak punya otak?” pungkas Rio Motret.

Terpisah, pengacara Rio Motret, Mellisa Anggraini ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com, Selasa (8/8/2023), meluruskan rumor kliennya dipecat dari Miss Universe Indonesia karena melakukan kesalahan.

 

4 dari 4 halaman

Ada Kampanye Hitam?

“Saya memandang ada black campaign bahwa mereka keluar karena berbuat salah. Menurut saya, yang keluar dari (Miss Universe Indonesia) belum tentu salah,” Mellisa Anggraini berpendapat.

“Bisa jadi, Rio Motret dan rekan keluar karena pernyataan sikap bahwa pertama, kontrak kerja memang sudah selesai. Kedua, tidak satu visi dan misi lagi,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini