Sukses

Pemakaman Ibunda Kikan Cokelat Diiringi Isak Tangis Keluarga, Air Mata Tumpah Saat Keranda Jenazah Dimasukkan Ke Liang Lahad

jenazah ibunda Kikan Namara alias Kikan Cokelat, Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipoera, dimakamkan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah ibunda Kikan Cokelat, Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipoera, dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Iring-iringan jenazah ibunda Kikan Cokelat tiba di lokasi pemakan pukul 09.36 WIB. Dalam iringan lantunan tahlil, jenazah ibunda vokalis bernama asli Kikan Namara langsung dibawa ke peristirahatan terakhirnya.

Isak tangis keluarga seketika pecah ketika keranda jenazah dibuka, dan dimasukan ke liang lahad. Sejumlah kerabat Kikan Cokelat langsung merangsek ke area pusara mendiang Indira Damayanti untuk menyaksikan prosesi pemakaman.

Begitu juga dengan Kikan Cokelat, yang tampak tak kuasa menahan air matanya, menyaksikan jenazah ibunda tercinta dimakamkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diazankan

Setelah diazankan, keluarga serta kerabat yang hadir diberi kesempatan menaburkan bunga. Tak berselang lama, jenazah ibunda Kikan Cokelat mulai tertutup dengan gundukan tanah merah.

Prosesi pemakaman dilanjutkan dengan doa serta tahlil dari keluarga dan kerabat yang hadir. Sesudahnya, salah seorang kerabat menyampaikan nasihat tentang kematian, yang akan dirasakan setiap manusia di muka bumi.

 

3 dari 4 halaman

Tabur Bunga

Tabur bunga kembali dilakukan keluarga dan kerabat yang hadir, sebagai penghormatannya kepada almarhumah untuk yang terakhir kali.

Kabar meninggalnya ibunda Kikan Cokelat sebelumnya sempat beredar melalui pesan WhatsApp di kalangan pewarta. Ibunda Kikan meninggal dunia pada 8 Agustus 2023.

 

4 dari 4 halaman

Sakit Kanker

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Kikan Cokelat meninggal dunia lantaran sakit kanker yang diidapnya.

Bahkan menurut penuturan Udzir Harris, suami Kikan Cokelat, kanker yang diderita ibu mertuanya sudah stadium empat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini