Sukses

Spitz Rilis Single Terbaru Tahun Ini

Grup band Jepang Spitz yang beken karena beberapa lagunya dijadikan soundtrack dorama, akan rilis single terbaru tahun ini.

Grup band Jepang Spitz yang beken karena beberapa lagunya dijadikan soundtrack dorama, akan rilis single terbaru tahun ini.

Single berjudul Sara Sara / Boku wa Kitto Tabi ni Deru ini berformat double A-side dan akan rilis pada 15 Mei mendatang. Terakhir kali, Spitz merilis single berjudul Shirokuma / Beginner pada September 2010 silam.

Lagu Sara Sara sendiri akan digunakan sebagai lagu tema kampanye musim semi radio J-WAVE yang bertajuk TOKYO NEW STANDARD ~Tokyo wa Massugu Arukanai Hou ga Omoshiroi~ mulai 18 Maret nanti. Single ini diproduseri sendiri oleh Spitz dengan bantuan Seiji Kameda. Seiji Kameda sendiri pernah terlibat proyek band Tokyo Jihen.

Akhir tahun lalu, Spitz mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap album terbaru. Namun melalui situs resminya, mereka mengungkapkan bahwa proses rekaman akan berakhir bulan Mei.

Spitz adalah grup band pop rock Jepang asal Shizuoka yang terdiri dari Masamune Kusano (vokal, gitar), Tetsuya Miwa (gitar), Akihiro Tamura (bass), dan Tatsuo Sakiyama (drum). Terbentuk sejak 1987, band ini sudah meluncurkan 19 album sejak tahun 1990.(Rul)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini