Sukses

Sinopsis Drakor Moving yang Bertabur Bintang, Aksi Superhero ABG dan Para Agen Rahasia

Drama Korea Moving tayang perdana pada 9 Agustus 2023 kemarin dengan tujuh episode sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drama Korea dapat suguhan anyar yang tayang Rabu (9/8/2023) kemarin: Moving. Ada sejumlah hal menarik dari drakor yang ditayangkan Disney Plus Hotstar ini.

Pertama adalah jajaran pemainnya yang merupakan artis kondang Korea. Mulai dari Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Yun, Go Yoon Jung dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, topik yang diangkat pun terbilang segar di: soal para superhero ABG.

Seperti apa sinopsis drakor yang merupakan adaptasi webtoon kondang ini?

Moving dibuka dengan kehidupan yang sekilas biasa saja. Joo Won (Ryu Seung Ryong) dan Mi Hyun (Han Hyo Joo) sebagai orangtua tunggal yang masing-masing melepas anaknya untuk kembali sekolah.

Putra Mi Hyun, Kim Bong Seok  (Lee Jeong Ha), dari luar terlihat lugu dan kelewat naif. Ia berkenalan dan menjalin persahabatan dengan Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), anak baru yang dikeluarkan dari sekolah lamanya, dan diam-diam menyimpan sebuah memori menyakitkan.

Dari luar, Bong Seok dan Hui Soo kelihatan sebagai ABG biasa, tapi aslinya tidak demikian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para ABG Berkekuatan Super

“Aku punya sebuah rahasia. Ibu bilang aku sedikit berbeda dari orang lain,” kata Bong Seok—saat tubuhnya melayang ke langit-langit. Fluktuasi emosi yang kecil saja bisa membuat tubuhnya terangkat ke udara, dan ia sedang belajar cara mengendalikannya.

Sementara Jang Hui Soo, punya menyembuhkan dirinya secara instan. “Ayah, kenapa aku seperti ini?” kata Hui Soo, setelah mengalami  insiden mengerikan di sekolah lamanya.

Selain mereka, ada pula Kang Hoon(Kim Do Hoon) yang punya kekuatan dan kecepatan super.

3 dari 4 halaman

Para Agen Rahasia

Para manusia super bukan hanya mereka saja. Mereka hidup dalam senyap, sampai seseorang bernama Frank (Ryu Seung Bum) mulai membinasakan—alias men-delete—mereka.

Kehadiran ancaman ini tercium oleh Mi Hyun, seorang agen rahasia yang selama ini menyembunyikan identitasnya. Tak cuma Mi Hyun, ada agen rahasia lain yang siap mempertaruhkan apa pun demi melindungi orang-orang yang dicintainya.

4 dari 4 halaman

Langsung Tayang 7 Episode Sekaligus

Moving tayang perdana pada 9 Agustus 2023 lalu di Disney Plus Hotstar dengan tujuh episode sekaligus. Dilansir dari Soompi, dua episode baru akan tayang setiap Rabu, dan akan memiliki total 20 episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini