Sukses

Tiktokers Joana Kania Bagikan Cerita Melebarkan Sayap ke Dunia Masak Memasak

Joana Kania dikenal sebagai TikTokers. Akun TikToknya diikuti lebih dari sejuta followers.

Liputan6.com, Jakarta - Joana Kania dikenal sebagai TikTokers. Akun TikToknya diikuti lebih dari sejuta followers. Konten yang dibagikan Joana banyak berkaitan dengan masakan.

Tak disangka, konten masakan yang dibuat Joana sukses memantik pecinta kuliner di jagad maya. Alhasil, jumlah penonton konten video yang dibuatnya di TikTok terus bertambah.

"Memang pada dasarnya aku hobi banget masak. Suka ngulik resep-resep cara membuat masakan yang disukai banyak orang," kata Joana saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023).

Dari konten memasak, Joana menjelma menjadi TikTokers dengan jutaan pengikut. Soal ini, Joana merasa masyarakat Indonesia, terutama kaum perempuan, butuh banyak inspirasi dalam memasak.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Menu Masakan

Alhasil, Joana mulai menyajikan berbagai menu masakan khas sejumlah daerah yang bisa diikuti oleh kaum perempuan dan ibu rumah tangga.

"Yang minta resep masakan ini atau resep masakan itu banyak sekali. Pelan-pelan saya buat tutorial cara memasaknya di TikTok," Joana menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Pengusaha

Belakangan, kesibukan Joana sebagai TikTokers bertambah dengan profesinya yang lain. Joana kini menjelma menjadi pengusaha.

Tak jauh-jauh, ia menjadikan bisnis masakan dan makanan sebagai andalannya. "Tapi yang saya perkenalkan ke banyak orang adalah bisnis sambal," dia menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Sambal

Bisnis sambal yang dirintis Joana diberi nama Resep Joana Kania. Perempuan kelahiran Bandung, 25 Maret 1983 ini mengedepankan kualitas dalam berbisnis.

"Aku selalu turun untuk memastikan produk produk yang aku punya agar hasilnya bisa maksimal dan dapat dinikmati oleh masyarakat," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.