Sukses

Kesaksian Prabowo Soal Kelakuan Hotman Paris: Bergaya Selebriti tapi Hatinya Mikirin Orang Susah

Prabowo dan Hotman Paris bersahabat lebih dari 20 tahun. Capres Partai Gerindra bersaksi Hotman Paris bergaya artis tapi hati memikirkan orang kecil.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengajak kedua putranya bersilaturahmi dengan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis (10/8/2023). Suasana berlangsung hangat.

Capres Partai Gerindra ini mengenang persahabatan dengan Hotman Paris selama lebih dari 20 tahun. Perjumpaan ini dirayakan secara sederhana dengan ngopi bareng sembari bernostalgia.

Hotman Paris mengunggah video Prabowo Subianto bersaksi soal kelakuannya yang nyetrik, flamboyan, punya banyak asisten pribadi cantik, dan sering memanaskan lantai dansa di sejumlah kelab.

“Saya kenal Pak Hotman cukup lama, berapa puluh tahun, ya? Lebih dari 20 tahun,” kata Prabowo dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Hotman Paris, kemarin.

2 dari 4 halaman

Cerdas dan Kerja Sangat Keras

Dalam pandangan Prabowo, kesuksesan yang didapat Hotman Paris saat ini melewati proses panjang. Kerja sangat keras adalah kuncinya. Meski demikian, kekayaan tak membuatnya silap mata.

“Saya lihat beliau orang yang sangat cerdas, kerja sangat keras, sangat kerja keras. Peduli pada orang kecil, orang yang tidak mampu,” ujarnya seraya membahas gaya Hotman Paris sebagai pengacara selebritas.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Flamboyan

“Beliau juga flamboyan. Flamboyan. Beliau bergaya selebritas, tapi hatinya adalah mikirin orang-orang susah. Jadi saya suka bersahabat sama beliau,” papar Prabowo panjang.

Di pengujung pernyataan, Prabowo menyebut presenter program Hotroom setia kawan. Waktu menguji. Terbukti, hingga kini masih solid. Bahkan kedua anak Hotman Paris akrab dengan Prabowo.

 

4 dari 4 halaman

Sekali Kawan Tetap Kawan

“Dan beliau kalau bersahat, ya bersahabat. Sekali kawan tetap kawan,” Prabowo mengakhiri. Lewat akun Instagram terverifikasi kemarin, ia memamerkan sejumlah potret pertemuan dengan Hotman Paris.

Pertemuan di kantor Kementerian Pertahanan RI ini diabadikan Prabowo dalam potret monokrom disertai status teks ringkas, “Kawan lama yang selalu setia.” Saat artikel ini disusun, 48 ribuan orang menyukai unggahan tersebut.

Video Terkini