Sukses

Daftar Film dan Serial yang Akan Tayang di Vision+ dalam Semester Kedua 2023

Beberapa film dan serial siap tayang di platform Vision+.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vision+ bekerja sama dengan rumah produksi MNC Pictures telah mengungkapkan jajaran film dan serial terbaru yang akan ditayangkan pada semester kedua tahun 2023.Pada acara berjudul Content Showcase Parade, Vision+ secara resmi mengumumkan delapan judul serial original yang akan segera hadir untuk para penontonnya.

Delapan judul serial tersebut meliputi TV Love Cinema, CinLock: Love, Camera, Action, Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Cantik, The One, dan Second Account.Montir.

Di sisi lain, MNC Pictures juga memperkenalkan tujuh film baru yang terdiri dari dua film siap tayang dan lima proyek yang sedang dalam tahap produksi. Dua film yang akan segera dirilis adalah Petualangan Anak Penangkap Hantu dan Showtime Srimulat.

Sementara itu, kelima proyek yang tengah dalam tahap produksi adalah Rompis 2, Catatan Hati Seorang Istri, Friends With Benefits, Konspirasi Alam Semesta, dan Netes: Jin Poli Gigi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, menyatakan, "Melalui Content Showcase Parade ini, kami ingin memperkenalkan beragam konten kami. Di dalamnya terdapat komedi, drama, horor, dan thriller."

Tissa Biani, salah satu pemeran dalam serial CinLock: Love, Camera, Action, merasa bahagia karena serial yang ia bintangi akhirnya diperkenalkan kepada masyarakat.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Menarik

Menurut Tissa, serial CinLock akan membawa cerita menarik tentang anak muda dan impian mereka. "Serial ini menceritakan tentang anak-anak muda yang bisa menginspirasi generasi muda di luar sana untuk tetap memperjuangkan impian mereka," ungkap Tissa.

Titan Hermawan, President Director MNC Pictures, berharap bahwa konten-konten terbaru ini akan semakin memperkaya ragam tayangan dalam industri hiburan Indonesia.

"Rilisan ini menunjukkan perkembangan yang positif, terutama dalam keberagaman serial di Indonesia. Ini adalah langkah baik bagi industri hiburan kita," kata Titan.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri

Acaranya sendiri dihadiri oleh sejumlah aktor yang terlibat dalam proyek-proyek terbaru dari Vision+ dan MNC Pictures, mulai dari film, serial, hingga sinetron andalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini