Sukses

Selebgram Rekha Lena Foto Bareng Sejumlah Duta Besar, Dipuji Netizen Karena Bergaul Dengan Pejabat

Rekha Lena merupakan selebgram dengan 377 ribu pengikut.

Liputan6.com, Jakarta - Rekha Lena kebanjiran pujian dari netizen karena berfoto dengan sejumlah duta besar negara sahabat. Unggahan foto bareng para duta besar, diunggah Rekha Lena di Instagram pada 11 Agustus 2023.

Selebgram dengan 377 ribu pengikut ini terlihat berfoto bersama Duta Besar Burgaria, Duta Besar Irlandia, Duta Besar Perancis, Duta Besar Ukraina, dan Duta Besar Denmark.

"Movie time with the ambassador of Bulgaria HE @andonov0103 ambassador of Ireland HE Padraig Francis ambassador of Ukraine HE @vasylhamianin and my old friend MenPan RB 2014-2019 @yuddychrisnandi_official Ambassador Denmark and @missadeandrini187 see u again ❤️," tulis Rekha Lena sebagai status teks unggahannya di Instagram.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Foto Bareng Yuddy Chrisnandi

Perempuan yang saat ini sedang mengambil program doktoral di salah satu universitas di Bandung juga berfoto dengan eks MenPAN RB Yuddy Chrisnandi.

"My old friend MenPan RB 2014-2019 @yuddychrisnandi_official," tulis Rekha Lena.

 

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Netizen

 

Banyak netizen melihat Rekha Lena sebagai sosok yang berbeda dibandingkan dengan influencer pada umumnya. Hal itu ditandai dengan lingkungan pergaulannya dengan para pejabat di acara penting.

"Masya Allah wanita sukses," puji salah satu netizen pada kolom komentar.

"Masya Allah tabarakallah. Semoga sukses Mbak cantok kesayangan @rekhalena," timpal yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Cocok Jadi Pemimpin Masa Depan

Memiliki kedekatan serta pergaulan dengan para pejabat, netizen juga menilai Rekha Lena cocok menjadi pemimpin masa depan.

Selain cantik dan pintar, dia juga diyakini memiki wawasan politik kebangsaan. "Gaulnya sama para petinggi nih. Cocok jadi pemimpin masa depan," komentar salah satu warganet.

Video Terkini