Sukses

Serial Thailand Nakee: Cerita Cinta Titisan Dewi Ular yang Menyentuh Hati

Serial Nakee akan tayang mulai 14 Agustus 2023, setiap pukul 09.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Usai menghadirkan serial Dakkila dari Filipina, ANTV kini akan mempersembahkan serial drama terbaru berjudul "NAKEE". Drama Thailand ini memaparkan dua kisah cinta yang sama dalam dua era yang berbeda.

Dalam cerita ini, seorang gadis cantik yang merupakan wujud dari Nakee atau Dewi Ular dengan kekuatan supernatural merasakan cinta terhadap seorang Arkeolog, yang ternyata adalah kekasihnya dalam kehidupan sebelumnya. Namun, cinta mereka dihadang oleh berbagai rintangan. Serial "Nakee" akan tayang mulai 14 Agustus 2023, setiap pukul 09.30 WIB.

"Nuansa budaya dan kehidupan sehari-hari masyarakat Thailand yang dihadirkan dalam kisah drama romantis menjadikan 'Nakee' berbeda dari serial sebelumnya di ANTV. Keberadaan 'Nakee' di slot pagi diharapkan tidak hanya menghibur penonton, tetapi juga memperkuat posisi ANTV di jam tayang pagi," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah

"Nakee" mengisahkan tentang Kumkaew (Natapohn Tameeruks), seorang gadis cantik dengan kemampuan khusus, dan Tossapol (Ken Phupoom Phongpanu), seorang arkeolog muda yang tanpa sengaja menemukan patung Dewi Nakee. Sejak kecil, Kumkaew tinggal bersama ibunya di desa Dorn Mai Pa, dan tanpa sadar, dia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan hewan ular. Namun, karena kemampuannya ini, KumKaew dianggap aneh dan dijauhi oleh teman-temannya.

Suatu hari di museum, Tossapol terpesona oleh patung Dewi Nakee yang cantik. Saat ia dan teman-temannya diberi tugas untuk melakukan penelitian di kuil yang terletak di desa Dorn Mai Pa, tempat tinggal Kumkaew, mereka mengalami kejadian tak terduga. Mobil yang digunakan mati, dan mereka terpaksa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

 

3 dari 3 halaman

Tak Disangka

Ketika sampai di desa, Tossapol dan rombongannya bersiap untuk meneliti artefak di kuil Dewi Nakee, dan tak disangka, ia bertemu dengan Kumkaew. Tossapol menganggap Kumkaew seperti dewi yang ia lihat dalam mimpinya. Pertemuan ini membawa mimpi-mimpi yang terasa nyata. Akankah rahasia masa lalu Kumkaew dan misteri di balik kehidupannya terungkap? Bagaimana kisah cinta antara Kumkaew dan Tossapol akan berlanjut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini