Sukses

Viral Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja, Netizen: Mama Cipung Toleransinya Tinggi

Nagita Slavina tampak sedang duduk di barisan depan sambil berbincang santai dengan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina kembali viral di media sosial. Kali ini soal dirinya yang menghadiri undangan pernikahan salah satu rekannya di sebuah gereja pada Minggu (13/8/2023).

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok roysiagian_7, istri Raffi Ahmad ini tampak sedang duduk di barisan depan sambil berbincang santai dengan seseorang.

Setelah diperhatikan, wanita itu tak lain adalah Ghea Panggabean yang tak lain adalah seorang desainer kenamaan Tanah Air. Keduanya terlihat akrab dan sesekali melempar tawa.

"Menghadiri pernikahan saudara eh ada Kakak Nagita. Ternyata aslinya lebih cantik. Izin video kakak @RaffiNagita1717," tulis pengguna akun TikTok tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Nagita Slavina Jadi Sorotan Tamu Undangan

Dalam kesempatan tersebut, ibu dua anak tersebut mengenakan pakaian berwarna krem dengan rambut yang dikuncir rapi. Suasana gereja tampak begitu indah dengan dekorasi bunga-bunga yang cantik.

Sehari setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton sekitar 1,3 juta kali, dipenuhi lebih dari 3 ribu penyuka dan ratusan komentar. Sebagian dari mereka memuji kecantikan seorang Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Kecantikan Nagita Dipuji Setinggi Langit

"Pada ga percaya gigi aslinya lebih cantik bening poll mukanya abg bangettt udah gitu mungil kurus," kata salah satu warganet.

"Mama gigi dilihat dari sudut manapun tetap cantik," ujar warganet yang lain.

"duh mama cipung cantik bgt sih kayak masih abg," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Toleransi Nagita Slavina

Ada juga yang memuji Nagita Slavina karena dianggap memiliki rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama.

"Indah nya bersaudara hidup saling bakusayang.. salam toleransi mama gigi," kata pengguna akun TikTok Big D.

"Makin suka sm mama cipung, sdh baik, toleransi nya tinggi," kata yang lain.

"Duch, mamagi hati terbuat dari apa yaa_??? saya salut liat mamagi tidak memandang siapa dan dmn pun berada. sosok sangat berkelas," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini