Sukses

Park Hae Jin - Park Sung Woong Reuni di Drakor The Killing Vote, Kini Rasakan Chemistry Hyung - Dongsaeng Betulan

Park Sung Woong mengungkap ada perbedaan dalam persiapan untuk tampil di drakor Man to Man dan The Killing Vote bareng Park Hae Jin.

Liputan6.com, Jakarta Berderet drama Korea anyar tayang pada Agustus 2023, dan salah satunya adalah The Killing Vote. Drakor ini tayang di Indonesia sejak 10 Agustus lalu di platform Prime Video setiap Kamis.

Jelang penayangannya, para bintang drakor ini yakni Park Hae Jin, Park Sung Woong, Lim Ji Yeon, serta sutradara Park Shin Woo hadir dalam konferensi pers yang digelar di Korea Selatan. Berbagai cerita dihadirkan dalam event ini, termasuk soal reuni antara Park Hae Jin dan Park Sung Woong.

Seperti diketahui, keduanya sempat beradu akting dalam drakor Man to Man yang tayang tahun 2017. Bagi Park Sung Woong, ada perbedaan dalam persiapan untuk tampil di dua drama ini.

Man to Man merupakan sebuah komedi ringan, namun untuk serial ini, kami mendiskusikan bagaimana cara berakting. Selama latihan, Park Hae Jin benar-benar menangis,” kata Park Sung Woong, dalam press release Prime Video.

Park Sung Woong menyebut mereka berdua sering bertemu selama pembuatan serial ini, dan saling bantu dalam mendalami peran.

“Kami bahkan membaca naskah bersama. Kami juga mencoba membaca peran satu sama lain,” ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dianggap Hyung Sendiri

Sementara bagi Park Hae Jin, Park Sung Woong sudah ia anggap hyung alias abang sendiri.

“Park Sung Woong seperti saudara kandung bagiku. Saya tidak punya saudara laki-laki, tetapi Park Sung Woong terasa seperti itu. Saya bisa menyampaikan kekhawatiran saya kepadanya,” kata bintang My Love From the Star ini.

3 dari 4 halaman

Naikkan Bobot Badan 10 Kilogram

Park Sung Woong juga membocorkan bahwa Park Hae Jin bekerja ekstra demi The Killing Vote. Park Hae Jin rupanya menambah berat badan hingga 10 kilogram untuk perannya di drakor ini.

“Saya terkejut melihat bagaimana dia bekerja keras untuk menambah berat badan demi perannya. Dia benar-benar membentuk otot saat makan protein,” kata Park Sung Woong.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Killing Vote

The Killing Vote sendiri adalah drakor yang diangkat dari webtoon, tentang sistem pemungutan suara yang menentukan hukuman mati bagi para penjahat yang kejam. Detektif kepolisian Kim Moo Chan (Park Hae Jin) bergelut dengan dilema, apakah layak memecahkan sosok misterius di balik pemungutan suara tersebut dan menyelamatkan para penjahat yang pantas mati?

Ia bekerja sama dengan Joo Hyun (Lim Ji Yeon), petugas kepolisian Cyber Safety Bureau yang pernah jadi andalam timnya, tapi kini dianggap sebagai beban karena gaya bicara yang ceplas-ceplos.

Ada pula Kwon Seok Joo (Park Sung Woo), seorang pakar hukum kondang yang secara ambigu berada di antara yang baik dan yang jahat setelah kematian putrinya.

The Killing Vote memiliki 12 episode yang tayang setiap hari Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini